sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
Rabu, 15 Jul 2020 22:12 WIB

Smartfren WOW Concert 2020 digelar pakai Extended Reality

Meski berlangsung secara virtual, Smartfren WOW Virtual Concert juga memberikan peluang bagi para penonton di rumah untuk ikut berpartisipasi melalui layar interaktif selama acara berlangsung. 

Smartfren WOW Concert 2020 digelar pakai Extended Reality

Setelah sempat tertunda sebelumnya, gelaran WOW Concert 2020 besutan Smartfren akhirnya dijadwalkan kembali diselenggarakan. Mengingat kondisi saat ini yang masih diliputi pandemi, Smartfren WOW Concert 2020 akan digelar secara virtual.

Konser yang diselenggarakan jelang Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75 ini akan menampilkan sederet musisi Internasional dan musisi ternama Indonesia. Meski berlangsung secara virtual, Smartfren WOW Virtual Concert juga memberikan peluang bagi para penonton di rumah untuk ikut berpartisipasi melalui layar interaktif selama acara berlangsung. 

"Ini konser virtual pertama yangg diadakan secara virtual dari tiga negara. Inggris, Korea dan Indonesia. Semua bisa merasakan konser virtual yang luar biasa. Kita harapkan ini menjadi semangat baru bagi seluruh pelanggan Smartfren dan masyarakat Indonesia selama pandemi agar tetap positif dalam kehidupan sehari-hari," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren dalam konferensi virtual (15/7).

Menariknya konser virtual ini akan didukung teknologi extended reality (XR) sehingga penonton maupun musisi dapat merasakan euphoria konser bak konser sebagaimana biasanya. Konser ini akan dimeriahkan oleh artis Internasional seperti AGNEZ MO, HONNE, EVERGLOW band pop dari Korea Selatan serta sederet artis kenamaan Tanah Air seperti Andi Rianto, Ari Lasso, Dewa 19, Dipha Barus, Gading Marten & Gempita, Once Mekel, Raisa dan Tiara Andini. Acara akan dipandu oleh Daniel Mananta, Luna Maya dan Okky Lukman. 

Konser yang digelar 8 Agustus ini akan berlangsung 4 jam mulai pukul 18:00 WIB yang akan tayang secara langsung di Vidio.com selama 2 jam yang akan menayangkan Pre-Show dan akan dilanjutkan pukul 20:00 secara langsung di salah satu televisi swasta nasional serta di platform digital Smartfren.

Nantinya para pengguna Smartfren bisa tampil bareng dengan beberapa artis di atas panggung secara interaktif saat Smartfren WOW Virtual Concert 2020 berlangsung. Untuk mengetahui cara mengikutinya, akan diinformasikan Smartfren melalui situs www.smartfren.com.

Share
back to top