sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
Senin, 13 Nov 2023 17:06 WIB

Setelah Marvel's Spider-Man 2, gim Wolverine akan segera rilis

Untuk melanjutkan hype Marvel's Spider-Man 2, Insomnia dikabarkan serius menggarap gim Wolverine untuk selesai di 2024.

Setelah Marvel's Spider-Man 2, gim Wolverine akan segera rilis

Penjualan Marvel's Spider-Man 2 yang baru dirilis baru-baru ini menjadi salah satu gim dengan penjualan perilisan terbaik milik Sony. Sebelum hype dari gim tersebut selesai, mereka berencana untuk meluncurkan gim lain yang bertemakan super hero.

Gim yang dimaksud adalah Wolverine, dimana Insomniac yang akan kembali menggarap pengembangannya. Hal ini mencuat setelah Kepala Strategi Waralaba & Hubungan Studio, Insomniac, Ryan Schneider.

“Saat kami mengerjakan Marvel's Spider-Man, ada saatnya kami semua (Insomniac, Sony Interactive Entertainment, dan Marvel) bertukar pikiran bersama tentang masa depan di luar gim tersebut. Dan bahkan dalam diskusi awal tersebut, Wolverine terus muncul sebagai karakter yang sangat ingin kami kerjakan bersama,” ujar Schneider seperti dilansir dari laman Wccftech (13/11)..

“Beberapa tahun kemudian, kita tiba-tiba berdiri di depan Sony Interactive Entertainment dan Marvel secara resmi meluncurkan game PlayStation 5 yang dibintangi oleh Mutant bercakar adamantium!”

Saat itu, Schneider mengatakan Marvel's Wolverine akan disutradarai oleh Brian Horton (direktur kreatif) dan Cameron Christian (direktur game), yang sebelumnya memimpin pengembangan Marvel's Spider-Man: Miles Morales.

Tidak banyak detail lain yang diketahui secara resmi dari gim ini, selain gim ini akan berlatarkan dunia yang sama dengan game Spider-Man. Awal tahun ini, Jeff Grubb membagikan beberapa rumor yang menyatakan bahwa Wolverine dari Marvel akan menjadi jenis game 'linier luas' yang menampilkan rating matang dan menargetkan peluncuran pada musim gugur 2024.

Memang, menurut profil ArtStation dari seniman konsep Hung Nguy, Wolverine dari Marvel menargetkan tahun 2024 untuk peluncuran gim Wolferine ini. Tentu saja, tanggal rilis untuk gim selalu berubah-ubah dan selalu ada kemungkinan penundaan. Tetapi Insomniac telah membiasakan para penggemarnya dengan kecepatan yang luar biasa untuk perilisan gim triple-A yang didasarkan dari sebuah film.

Mungkin yang lebih menarik adalah profil Nguy juga menyebutkan game Sony Bend berikutnya dengan jendela rilis tahun 2025. Seperti yang Anda ingat, Bend Studio sempat ingin membuat sekuel Days Gone, namun sayangnya Sony tidak memberikan lampu hijau.

Bend ditugaskan untuk mengerjakan gim multi pemain The Last of Us untuk sementara waktu sebelum diizinkan untuk mengerjakan proyek lain. Pada bulan Juni 2022, mereka mengatakan ini akan menjadi IP baru yang menampilkan sistem dunia terbuka dari Days Gone dan penambahan dukungan multipemain.

Share
×
tekid
back to top