sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
Rabu, 02 Sep 2020 11:43 WIB

Sennheiser luncurkan CX 400BT True Wireless dengan kontrol intuitif dan kualitas audio premium

CX 400BT True Wireless merupakan earphone yang dirancang dengan menghadirkan teknologi akustik kelas atas, kontrol intuitif, dan daya tahan baterai yang prima.

Sennheiser luncurkan CX 400BT True Wireless dengan kontrol intuitif dan kualitas audio premium

Sebagai produsen headphone terkemuka dunia, Sennheiser, tengah merayakan hari jadinya ke-75 tahun ini (1/9). Bertepatan dengan hari jadinya, Sennheiser juga mengenalkan produk nirkabel barunya yakni CX 400BT True Wireless.

CX 400BT True Wireless merupakan earphone yang dirancang dengan menghadirkan teknologi akustik kelas atas. Selain mengusung teknologi jempolan, Sennheiser juga memberikan kontrol intuitif dengan sentuhan. Selain itu, daya tahan baterai juga menjadi perhatian. Perangkat ini diklaim dapat bertahan selama 7 jam pemakaian, yang dapat diperpanjang hingga 20 jam dengan menggunakan wadah pengisi dayanya.

"Produk CX 400BT True Wireless bisa menghasilkan kualitas suara yang mengesankan. Pertama-tama, rangkaian premium true wireless kami menetapkan standar baru dalam kualitas audio dengan memperkenalkan teknologi akustik kelas atas ke pasar true wireless. Sekarang, kami sangat antusias untuk membawa prinsip 'Kualitas suara menjadi yang pertama' ini ke earphone true wireless sehari-hari juga. Kami percaya bahwa orang dak boleh mengorbankan kualitas suara saat melepaskan kabel. Oleh karena itu dengan CX 400BT True Wireless mereka tidak perlu lagi mengorbankan kualitas. ” ujar Chris Low, Wakil Presiden, CE Retail untuk Sennheiser Asia.

CX 400BT True Wireless

CX 400BT True Wireless menggunakan dynamic drivers 7mm untuk menghasilkan kinerja audio premium. Driver ini juga digunakan pada earphone MOMENTUM True Wireless 2 yang diperkenalkan pada awal tahun ini.

Dikembangkan untuk spesialis audio premium true wireless earphone, sistem akustik yang disesuaikan memberikan suara stereo dengan ketepatan tinggi dengan bass yang dalam, tingkat nada tengah yang jernih dan alami, serta treble yang detail.

Dengan aplikasi Sennheiser Smart Control, memungkinkan Anda menyesuaikan pengalaman suara dengan preferensi pribadi melalui equalizer bawaan. Mendukung format codec seperti SBC, AAC dan aptX yang menjamin kualitas suara luar biasa dengan kedua perangkat seluler iOS maupun Android.

CX 400BT True Wireless diciptakan untuk gaya hidup yang serba cepat dan "always-on". Tetap terhibur, terinformasi, dan terhubung menjadi mudah dan intuitif, berkat kontrol sentuh di earbud yang dapat disesuaikan sehingga memungkinkan pengguna menentukan cara yang mereka sukai untuk mengatur audio, panggilan, atau mengakses aplikasi voice assistants seperti Google Assistant atau Siri.

CX 400BT True Wireless akan tersedia mulai September 2020 sebesar IDR 3,999,000 di semua gerai resmi Sennheiser.

Share
×
tekid
back to top