sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
Senin, 17 Mei 2021 12:30 WIB

Sega bakal hidupkan waralaba Crazy Taxi dan lainnya

Dalam sebuah bocoran terbaru, Sega dikabarkan akan menghidupkan beberapa waralaba gim lawas populer, termasuk Crazy Taxi, Jet Set Radio, Panzer Dragoon, dan Virtua Fighter.

Sega bakal hidupkan waralaba Crazy Taxi dan lainnya
Sega

Menghidupkan kembali waralaba gim populer lawas memang hal baru. Beberapa pengembang dan publisher gim sudah melakukan hal tersebut selama beberapa tahun terakhir ini.

Salah satu pengembang dan publisher gim populer, Sega memiliki rencana untuk mengembalikan beberapa gim populer lawas mereka. Dan beberapa di antaranya merupakan gim yang sangat melekat di hati para gamer zaman 90-an.

Engadget (17/5) melaporkan, beberapa gim yang akan dikembalikan adalah Crazy Taxi, Jet Set Radio, Panzer Dragoon, dan Virtua Fighter. Sega dikabarkan akan dapat melakukan apapun di semua gim tersebut.

Pilihan yang dapat mereka lakukan adalah membuat remake utuh dari gim klasik tersebut. Namun tak menutup kemungkinan juga untuk mereka membuat sekuel atau spinoff dari gim-gim lawas itu.

Tak ketinggalan, ada juga sebuah pembicaraan mengenai “Super Games” Sega di masa depan. Namun, kita tidak akan melihat hal tersebut hingga 2026, atau kita harus menunggu sekitar 5 tahun lagi untuk melihat rencana ini.

Meski ada kabar mengenai penyegaran dari beberapa gim lawas populer, Sega masih belum mengonfirmasi mengenai bocoran tersebut. Jadi, kalian jangan mengharapkan gim-gim lawas tersebut di konsol modern dalam waktu dekat ini.

Tag
Share
×
tekid
back to top