sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
Rabu, 12 Feb 2020 03:21 WIB

Samsung pangkas harga jajaran Galaxy S10, mulai Rp8 juta-an

Setelah mengumumkan harga jajaran Galaxy S20, Samsung memutuskan untuk memangkas harga jajaran Galaxy S10.

Samsung pangkas harga jajaran Galaxy S10, mulai Rp8 juta-an

Samsung baru saja secara resmi memperkenalkan jajaran Galaxy S20 mereka. Para pengguna diharuskan merogoh kocek antara Rp14 juta hingga Rp19,6 juta untuk meminang jajaran smartphone terbaru Samsung tersebut.

Tapi, jika kalian tidak memiliki uang lebih untuk membeli jajaran Galaxy S20, kalian dapat melirik ke jajaran Galaxy S10 mereka. Hal ini dikarenakan perusahaan asal Korea Selatan tersebut memangkas harga Galaxy S10, sama seperti apa yang dilakukan Apple saat memperkenalkan jajaran iPhone terbaru mereka.

Untuk Galaxy S10+, pengguna saat ini hanya harus merogoh kocek sebesar USD849 atau Rp12 juta saja. Sedangkan untuk Galaxy S10 standar, pengguna harus merogoh kocek USD749 atau Rp10,5 juta.

Yang paling menarik adalah harga dari Galaxy S10e. Mereka memangkas harga dari perangkat tersebut ke angka USD599 atau Rp8,4 juta saja.

Hal ini merupakan penawaran yang sangat menarik, mengingat ketiga smartphone tersebut masih memiliki prosesor yang sangat mumpuni, yakni Snapdragon 855 milik Qualcomm atau Exynos 9820 milik mereka sendiri.

Dari sisi kamera pun ketiga perangkat ini memiliki hasil gambar yang lebih baik. Jadi, jika sementara sahabat tek masih belum bisa membeli jajaran Galaxy S20, kalian dapat memilih pilihan alternatif tersebut.

Share
×
tekid
back to top