sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Senin, 13 Jun 2022 18:35 WIB

Samsung Galaxy Buds baru punya tiga pilihan warna

Samsung dikabarkan bakal meluncurkan perangkat audio nirkabel terbaru pada acara Unpacked di bulan Agustus mendatang. Perangkat ini diprediksi menjadi generasi terbaru dari Galaxy Buds Pro.

Samsung Galaxy Buds baru punya tiga pilihan warna
flickr

Samsung dilaporkan akan menggelar acara Unpacked untuk meluncurkan beberapa produk terbarunya pada 10 Agustus 2022 mendatang. Selain beberapa produk smartphone, kemungkinan pihak perusahaan juga akan merilis perangkat True Wireless Stereo (TWS) terbaru mereka. 

Melansir dari GSMArena (13/6), saat ini Samsung diprediksi telah memasuki produksi massal untuk perangkat TWS terbarunya. Informasi ini pertama kali diungkap oleh Max Jamboor yang disusul dengan bocoran dari render SnoopyTech

Perangkat TWS ini diperkirakan bakal menjadi generasi terbaru dari seri Samsung Galaxy Buds Pro. Lewat bocoran tersebut, kemungkinan perangkat audio nirkabel terbaru Samsung akan dinamai dengan Galaxy Buds2 Pro atau Galaxy Buds Pro 2. 

Berdasarkan laporan dari SnoopyTech, earphone terbaru Samsung ini akan memiliki tiga varian warna yang dapat dipilih pengguna. Warna tersebut meliputi Zenith White, Zenith Bora Purple, dan Zenith Graphite.

Sebagai informasi, Samsung masih belum merilis perangkat TWS baru di tahun 2022. Pihaknya hingga saat ini hanya mengunggah pembaruan untuk generasi TWS sebelumnya yaitu Galaxy Buds Pro dan Galaxy Buds2. Kedua perangkat audio ini telah meluncur di pasaran sejak tahun 2021 lalu. 

Sayangnya, masih belum ada bocoran spesifikasi yang lebih lanjut mengenai perangkat TWS terbaru dari Samsung ini. Saat ini, hanya opsi pilihan warna yang berhasil diungkap oleh render. 
 

Share
×
tekid
back to top