sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Rabu, 22 Mei 2024 08:04 WIB

SamaKita dan Yup tingkatkan gerakan edukasi literasi fintech: Bijak dalam kelola uang

PT Sejahtera Sama Kita (SamaKita) bekerja sama dengan PT Finture Tech Indonesia (Yup) telah mengadakan seminar edukasi tentang literasi dan inklusi keuangan di Banten.

SamaKita dan Yup tingkatkan gerakan edukasi literasi fintech: Bijak dalam kelola uang

PT Sejahtera Sama Kita (SamaKita) bekerja sama dengan PT Finture Tech Indonesia (Yup) telah mengadakan seminar edukasi tentang literasi dan inklusi keuangan di Banten. Acara yang bertajuk “Smart Spending” ini bertujuan memberikan pemahaman mendalam kepada masyarakat tentang cara mengoptimalkan pengelolaan keuangan mereka melalui teknologi fintech.

Seminar ini dihadiri oleh karyawan PT Eagle Nice Indonesia dan membahas topik penting seperti pengelolaan uang yang bijak dan pemanfaatan peluang investasi yang dapat memberikan pemasukan. VP of Partnership Finture Group, Elok Wahyuni, menekankan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberdayakan individu dengan pengetahuan dan platform yang diperlukan di era digital ini.

SamaKita, sebagai perusahaan fintech yang telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), berkomitmen untuk mendukung masyarakat dalam mengelola keuangan secara bijak. Melalui kolaborasi ini, SamaKita dan Yup berharap dapat meningkatkan literasi keuangan dan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang cara memanfaatkan solusi fintech secara cerdas.

VP of External Affairs SamaKita, Andy Nahil Gultom, menyatakan apresiasinya terhadap kolaborasi dengan Yup, yang merupakan inisiatif yang bertujuan mempromosikan literasi keuangan dan inklusi. Dengan adanya seminar ini, diharapkan peserta dapat membekali diri dengan wawasan dan strategi praktis dalam pengelolaan uang dengan metode smart spending.

Acara ini merupakan bagian dari upaya yang lebih besar untuk menjembatani kesenjangan antara keuangan dan teknologi, serta untuk memberdayakan masyarakat dalam mengelola keuangan dengan bijak di dunia yang terus berkembang secara digital.

Tag
Share
×
tekid
back to top