Rockstar bagi-bagi 1 juta untuk para gamer GTA V

Untuk mendapatkan uang total GTAV$ 1 juta ini, para gamer diharuskan untuk login ke GTA V Online selama satu bulan penuh.

Rockstar bagi-bagi 1 juta untuk para gamer GTA V GTA V (Rockstar)

Tak dapat dipungkiri, gim GTA V merupakan salah satu gim terpopuler di seluruh dunia. Setiap hari, ratusan ribu gamer masih membanjiri lobi GTA V online untuk bermain dengan gamer di seluruh dunia.

Untuk merayakan hal ini dan untuk merayakan bulan Februari, Rockstar sebagai pengembang gim tersebut ingin membagikan uang hingga 1 juta. Eits, tapi uang ini hanya berlaku di dalam gim lho, alias akan berbentuk GTA$.


BACA JUGA

SMG baru dan lainnya akan hiasi Royale Pass 8 PUBG Mobile

Cheater akan melawan cheater di Apex Legend

Dota Underlords hadirkan versi beta battle pass


Comicbook (4/2) melaporkan, untuk mendapatkan uang ini, para gamer wajib untuk login setiap hari selama satu bulan. Setiap minggunya, para gamer akan mendapatkan 250 ribu yang akan di transfer ke Maze Bank.

Dalam cuitan resminya, Rockstar membagikan uang ini sebagai hasil dari penyelesaian gugatan dengan warga Los Santos, Alan Jerome Productions.

Para gamer pun dapat membelanjakan uang ini untuk membeli RC Bandito, yang baru saja meluncur beberapa waktu lalu. RC ini juga merupakan salah satu misi terbaru yang dapat dilakukan oleh gamer secara online.

Untuk membeli RC tersebut, para gamer harus memiliki Arena tersendiri. Sebagai informasi, RC ini merupakan sebuah mesin pembunuh kecil, yang dilengkapi dengan semua jenis senjata dan alat.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: