sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
Kamis, 23 Nov 2023 11:13 WIB

Redmi raih 1 miliar penjualan dalam 10 tahun

Redmi telah mencapai tonggak bersejarah, merayakan penjualan satu miliar ponsel Redmi selama dekade terakhir.

Redmi raih 1 miliar penjualan dalam 10 tahun

Brand Redmi dari Xiaomi, tokoh terkemuka di industri ponsel pintar, telah mencapai tonggak bersejarah, merayakan penjualan satu miliar ponsel Redmi selama dekade terakhir. Pencapaian luar biasa ini dengan bangga diumumkan oleh Lu Weibing, seorang eksekutif kunci di Xiaomi Group. Sebagai presiden Departemen Internasional Xiaomi dan manajer umum merek Redmi, Weibing memainkan peran penting dalam mengarahkan merek tersebut ke puncak kesuksesannya saat ini.

Dilansir dari Gizmochina (23/11), perjalanan Redmi dimulai di bawah payung Xiaomi pada tanggal 31 Juli 2013, sebagai lini produk baru yang bertujuan menawarkan ponsel pintar berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Strategi ini terbukti membawa perubahan besar di pasar ponsel pintar, memungkinkan Xiaomi dengan cepat mendapatkan pijakan dan memperluas basis pelanggannya.

Menyadari potensi dan identitas khas Redmi, Xiaomi, dalam sebuah langkah strategis pada tanggal 3 Januari 2019, mengangkat Redmi menjadi sub-merek independen, sehingga memberikan otonomi lebih dan fokus dalam portofolio Xiaomi.

Transisi tersebut ditandai dengan acara peluncuran terpisah untuk merek Redmi pada 10 Januari 2019, yang menandakan kemandirian baru dan kepentingan strategisnya. Di bawah status independennya, Redmi terus berkembang, berinovasi dan memperluas lini produknya, sehingga memperkuat posisinya di pasar ponsel pintar yang kompetitif.

Untuk merayakan pencapaian penjualan ini, Lu Weibing menyelenggarakan upacara khusus, mengundang mitra rantai pasokan utama dalam negeri yang telah berperan penting dalam perjalanan Redmi selama sepuluh tahun terakhir. Acara ini tidak hanya memperingati pencapaian penjualan tetapi juga memperkuat ikatan dengan mitra yang telah menjadi bagian integral dari pertumbuhan dan kesuksesan Redmi.

Ke depan, Redmi siap melanjutkan inovasinya dengan peluncuran seri Redmi K70 mendatang. Model-model baru ini, dilengkapi dengan prosesor MediaTek Dimensity 8300-Ultra, menjanjikan peningkatan konfigurasi dan kinerja superior.

Seri Redmi K70 sangat ditunggu-tunggu dan diharapkan semakin mengokohkan reputasi Redmi dalam menghadirkan teknologi mutakhir dengan harga bersaing. Seiring dengan kemajuan merek ini, semua mata tertuju pada Redmi untuk langkah selanjutnya di pasar ponsel pintar yang terus berkembang.

Share
×
tekid
back to top