sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
Rabu, 22 Apr 2020 18:06 WIB

Realme bakal hadirkan smart band di Indonesia

Realme akan meluncurkan realme Band sebagai perangkat AIoT keduanya di Indonesia, pada tanggal 28 April mendatang.

Realme bakal hadirkan smart band di Indonesia
Source: realme

Setelah berhasil meluncurkan TWS realme Buds Air pada awal tahun, realme mengkonfirmasi akan meluncurkan realme Band sebagai perangkat AIoT keduanya untuk melengkapi ekosistem AIoT cerdas di Indonesia. Diketahui ini akan diluncurkan secara online pada saat bulan Ramadan, tepatnya pada tanggal 28 April. Diharapkan realme Band akan dapat menjaga tubuh tetap bugar dan bergaya selama berpuasa. Tak hanya itu, realme juga ingin mengajak pengguna untuk berbagi tips kesehatan selama puasa melalui program #SehatBarengrealme dengan realme Band.

"Setelah berhasil meluncurkan perangkat smart audio AIoT, realme Buds Air di awal tahun, kami selalu bersemangat untuk membawa inovasi kami yang lain di sektor AIoT ke Indonesia. Ini semua kami lakukan untuk menyempurnakan strategi AIoT kami, sehingga kami bisa membawa lebih banyak keseruan di gaya hidup digital anak muda. Hari ini saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan perangkat AIoT kedua kami ke Indonesia dalam bentuk smart band yang penuh gaya dan warna, realme Band. Realme Band akan menjadi fitness smart band terbaik di segmennya dan perlu dimiliki oleh anak muda agar dapat Live Fit, Live Smart selama bulan Ramadan," kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi. 

Realme Band hadir dengan layar besar penuh warna untuk memeriksa data pengguna seperti waktu, langkah, dan notifikasi aplikasi. Perangkat ini juga memiliki tombol sentuh, untuk mengoperasikan layarnya dengan mudah. Untuk menggunakan realme Band, pengguna hanya perlu mengklik tombol virtual untuk membalik halaman secara langsung. Layarnya juga mendukung 5 tampilan jam yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna. 

Perusahaan juga membekali smart band ini dengan sensor detak jantung optik PPG yang secara akurat dapat mengukur denyut jantung secara real-time. Tak hanya itu, realme Band turut mendukung 9 mode olahraga yang mencakup hampir semua olahraga populer di kalangan anak muda Indonesia seperti berjalan, berlari, yoga dan dan lainnya.

Selain itu, realme Band juga mendukung sensor detak jantung untuk mengingatkan pengguna jika deteksi denyut jantung melebihi nilai tertentu ketika berolahraga. Jadi, pengguna dapat segera beristirahat, mengambil napas dalam-dalam dan melanjutkan olahraga dengan aman.

Diketahui realme juga telah mengintegrasikan port USB Direct Charge ke smart band ini. Jadi pengguna tidak perlu lagi mencari kabel pengisian daya. Pengguna hanya perlu menarik tali silicon dan pengguna siap untuk mengisi daya smart band ke pengisi daya USB standar untuk mengisi baterai.

Share
×
img
×
tekid
back to top