sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
Kamis, 15 Okt 2020 14:16 WIB

Rayakan ulang tahun ke-60, Sega bagi-bagi gim gratis

Selain akan memberikan potongan harga untuk gim baru, Sega juga akan memberikan hadiah ulang tahun ke-60 bagi para gamer.

Rayakan ulang tahun ke-60, Sega bagi-bagi gim gratis
Sega

Sega saat ini sedang merayakan hari jadi mereka yang ke-60 tahun. Para gamer pun banyak yang mengucapkan selama ulang tahun kepada perusahaan, yang menandakan hingga saat ini Sega masih menjadi salah satu publisher gim terbesar di dunia.

Untuk merayakan ulang tahun kali ini, Sega pun ingin berbagi kenangan dan kebahagiaan kepada para penggemarnya. Mereka pun mengobral banyak gim populer mereka, termasuk Persona 4 Golden, Bayonetta, dan Total War series di Steam.

Disamping memberikan potongan harga untuk gim, Sega juga memberikan beberapa gim gratis untuk dimainkan para gamer. Kalian dapat mengklaim banyak gim, hingga gim populer Sonic The Hedgehog 2 secara cuma-cuma.

Untuk mendapatkan gim Saturnus NiGHTS Into Dreams secara gratis, para gamer hanya harus menautkan akun Steam ke alamat email kalian di situs yang dibuat Sega selambat-lambatnya pada 13 Desember. 

Anda juga akan menerima "akses eksklusif ke hadiah mingguan" selama beberapa minggu ke depan. Mungkin yang paling menarik, Sega telah membuat beberapa mini-game khusus untuk perayaan Steam dan mereka hanya akan tersedia untuk diklaim dalam waktu terbatas.

Beberapa di antaranya adalah sebuah gim yang dibatalkan bernama Golden Axe: Reborn. Gim ini merupakan mini-game yang hanya memiliki satu tingkat. Anda memiliki waktu 24 jam untuk menambahkannya ke perpustakaan Anda, mulai 18 Oktober waktu setempat (sekitar 19 Oktober jam 01.00 WIB). Tapi begitu kalian mengklaimnya, gim ini akan menjadi gim permanen di perpustakaan gim kalian. Hal yang sama berlaku untuk tiga judul gim lainnya.

Mini-game lainnya adalah persilangan antara franchise Streets of Rage dan Yakuza. Di Streets of Kamurocho, gamer bisa mengalahkan sekelompok orang jahat dengan Kiryu dan Majima, dan akan tersedia mulai 17-19 Oktober.

Mini-game lainnya yaitu gim pertempuran tank multipemain yang disebut Armor of Heroes (tersedia untuk diklaim mulai tanggal 15-19 Oktober) dan Endless Zone (16-19 Oktober), yang merupakan gim di arcade tahun 80-an.

Share
×
tekid
back to top