sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Senin, 13 Des 2021 19:05 WIB

PUBG sebentar lagi dapat dimainkan secara gratis

Para gamer akan dapat memainkan gim PUBG secara gratis di PC, PlayStation 4 dan Playstation 5, serta di Xbox Series X, Series S, dan Xbox One.

PUBG sebentar lagi dapat dimainkan secara gratis

PUBG saat ini menjadi salah satu gim battle royale paling populer di seluruh dunia. Sebab, gim ini merupakan salah satu pionir dalam mempopulerkan genre battle royale, bersama Fortnite dan beberapa gim lainnya.

Meski populer, masih cukup banyak orang yang tidak memainkan gim yang satu ini. Hal ini dikarenakan mereka harus membayar untuk dapat memainkan gim tersebut, karena gim ini tidak tergolong free to play seperti PUBG mobile.

Tapi, baru-baru ini PUBG Studios mengumumkan bahwa mereka akan menggratiskan gim tersebut. Mereka akan mulai menggratiskan gim ini pada 12 Januari 2022 mendatang, seperti dikutip dari The Polygon (13/12).

Meski demikian, para gamer akun gratis akan mendapatkan beberapa pembatasan. PUBG Studios menyebut bahwa mereka akan menawarkan Battleground Plus untuk para gamer setia mereka.

Dihargai USD12,99 atau Rp186 ribu, pengguna akan mendapatkan beberapa fitur menarik. Gamer akan mendapatkan akses untuk Ranked Mode, Custom Match, in-game items, kredit tambahan, dan berbagai bonus lainnya.

Versi gratis dari gim ini juga akan dapat dimainkan di berbagai platform. Para gamer di PC melalui Steam, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X akan dapat memainkannya.

Lantas, bagaimana dengan mereka yang telah membeli PUBG sebelum digratiskan? Mereka yang sudah membeli gim ini akan mendapatkan peningkatan akun Battlegrounds Plus gratis, item kosmetik khusus, dan berbagai bonus tambahan.

Share
×
tekid
back to top