Printer Canon TS707 bisa cetak bolak-balik otomatis

Dibekali 5 tinta kartid, printer Canon seri Pixma TS707 menjanjikan kualitas cetak warna cerah dan tajam.

Printer Canon TS707 bisa cetak bolak-balik otomatis

Canon baru saja mendaratkan printer Pixma TS707 ke pasar Indonesia yang dirancang untuk produktivitas cetak tinggi serta mendukung berbagai aplikasi kreatif demi kebutuhan bisnis dan sebagainya. Perusahaan yang berasal dari Jepang tersebut mendesain Pixma TS707 agar dapat menampung kertas hingga 350 lembar yang terdiri dari 250 lembar pada laci penyimpanan dan 100 lembar pada tray di belakang.

Dalam hal kecepatan cetak, Pixma TS707 mampu mencetak sebanyak 15 ipm untuk dokumen hitam putih dan 10 ipm untuk dokumen warna. Sedangkan untuk mencetak foto borderless ukuran 4R diklaim hanya membutuhkan waktu 21 detik. Dibekali 5 tinta kartid termasuk hitam, Pixma TS707 menjanjikan kualitas cetak warna cerah dan tajam.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Polaroid hadirkan printer instan

Canon Pixma baru kini dukung Wi-Fi Direct dan bisa cetak duplex

Printer Canon Pixma E4270 dilengkapi dengan teknologi AR


Salah satu fitur unggulan yang dihadirkannya adalah Auto Duplex Printing yang dapat menghemat pemakaian kertas dengan mencetak dokumen secara dua sisi alias bolak-balik. Cara ini juga dapat menghemat waktu lantaran tidak perlu membalik kertas secara manual.

Desain yang ringkas didukung pula dengan konektivitas jaringan kabel dan nirkabel sehingga dapat dengan mudah diletakkan di manapun agar dapat digunakan lebih dari satu perangkat. Kemudahan akses pengguna juga lebih mudah dengan adanya layar kontrol LCD di bagian depan.

Canon Poster Artist Lite dan Easy-PhotoPrint Editor merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk membantu pembuatan materi promosi bisnis. Software yang dapat diunduh secara gratis ini memiliki ribuan desain template, foto dan clip art demi kebutuhan pembuat materi poster, flyer atau media promosi bisnis lain.

Sebagai distributor resmi, PT Datascrip menjual Canon Pixma TS707 dengan harga Rp2.145.000.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: