Penggemar bisa beli skin Ninja di gim Fortnite

Para penggemar dapat membeli skin Ninja di Fortnite dalam waktu terbatas, yakni mulai 16 Januari hingga 19 Januari 2020.

Penggemar bisa beli skin Ninja di gim Fortnite

Ninja merupakan salah satu streamer gim Fortnite yang paling banyak disaksikan di seluruh dunia. Maka tak heran jika Epic Games, sang pencipta dari gim tersebut memberikan ‘hadiah’ untuk dirinya dan para penggemarnya.

Baru-baru ini, Ninja  membeberkan hadiah apa yang akan diberikan oleh Epic Games. Dia mengatakan, para pencinta gim Fortnite dan para penggemar Ninja akan dapat menggunakan skin dirinya di dalam gim.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Rockstar Games terima pengembalian pajak dari pemerintah Inggris

Mobile Legends: Bang Bang punya mode baru Magic Chess

Remaja ini berhasil turunkan 63 Kg hanya dengan bermain gim


Pria dengan nama asli Tyler Blevins tersebut mengatakan bahwa skin ini akan mulai dapat digunakan pada 16 Januari waktu setempat. Tentu saja, para penggemar tak sabar untuk menggunakan skin tersebut.

"Akhirnya ini  terjadi. Sudah resmi, kira akhirnya memiliki skin Ninja di Fortnite. Kita berhasil,” kata Tyler, seperti dikutip dari laman The Verge (16/1/2020).

Seperti di dunia nyata, skin ini memiliki rambut biru berduri, jaket biru dengan kerudung, dan celana hitam. Namun, penggemar akan ditawarkan dengan empat variasi berbeda dan opsi back bling yang mencakup senjata berupa dual katana.

Sayangnya, para penggemar pun akan hanya mendapatkan waktu yang terbatas untuk membelinya. Skin ini hanya akan tersedia mulai 16 Januari hingga 19 Januari saja, namun masih belum diketahui berapa harga skin tersebut.

Epic Games mengatakan, skin Ninja akan menjadi yang pertama dari banyak kolaborasi yang membawa gamer dunia nyata ke dalam gim. Fortnite sebelumnya telah menampilkan Marshmello dan Mayor Lazer, dan Epic mengatakan akan menambah dua gamer lainnya, Loserfruit dan TheGrefg, di masa depan.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: