sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Minggu, 26 Nov 2023 13:38 WIB

OPPO Premium Outlet resmi buka di PIK 2, tawarkan segudang promo

OPPO Premium Outlet terbesar di Jabodetabek hadir di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, hadirkan pengalaman retail eksklusif premium.

OPPO Premium Outlet resmi buka di PIK 2, tawarkan segudang promo

Demi upaya selalu mendekatkan diri dengan para pelanggannya, OPPO telah membuat premium outlet terbaru mereka di Kawasan Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2). Hal ini juga bertujuan untuk memberikan pengalaman all-in-one kepada pelanggan serta memudahkan untuk mendapatkan informasi mengenai produk dan teknologi terbaru mereka.

“Kehadiran OPPO Premium Outlet di kawasan premium Pantai Indah Kapuk 2 ini tentunya menjadi upaya kami untuk terus mendekatkan diri dengan beragam kalangan konsumen kami”, kata Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen.

OPPO Premium Outlet PIK 2 hadir di Erajaya Digital Complex (EDC) yang merupakan one-stop shopping terbaik untuk memenuhi segala kebutuhan homeliving dan lifestyle. Kehadiran OPPO Premium Outlet di EDC merupakan salah satu cara OPPO Indonesia untuk menunjukkan hubungan erat antara teknologi dan desain.

Dengan desain store premium, lengkap, OPPO Premium Outlet EDC PIK 2 diklaim memberikan pengalaman berbeda dari store lainnya dan tentunya memberi kesempatan bagi pelanggan yang ingin mencoba beragam produk dan teknologi inovasi OPPO dengan lokasi yang lebih luas dan nyaman.

OPPO juga menyiapkan sales consultant terlatih yang selalu siap sedia mendampingi dan menjelaskan setiap detail produk dan fitur kepada calon konsumen ketika mencoba produk OPPO. Layaknya premium outlet fashion yang menjamur sekarang ini, di toko ini para pengunjung bisa mendapatkan berbagai perangkat OPPO dengan potongan harga yang cukup besar.

Selama pembukaan OPPO Premium Outlet EDC PIK 2 dari 25 November hingga 3 Desember 2023, konsumen bisa mendapatkan potongan hingga 83%, tentunya selama persediaan masih ada, lelang perangkat smartphone mulai dari Rp499 ribu, hadiah langsung buds QCY selama persediaan masih ada, dan harga khusus Enco W12 senilai Rp99 ribu. Selain itu, pengunjung bisa mendapatkan voucher potongan harga Rp2 juta rupiah untuk pembelian smartphone selama persediaan masih ada.

Share
×
tekid
back to top