sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Rabu, 08 Jun 2022 16:31 WIB

OPPO Enco X2 kini dukung transmisi ultra-clear LDAC

OPPO mengumumkan pembaruan untuk perangkat TWS mereka. Salah satunya OPPO Enco X2 yang akan membawa dukungan protokol LDAC + LHDC 4.0.

OPPO Enco X2  kini dukung transmisi ultra-clear LDAC

OPPO Enco X2 merupakan salah satu perangkat earphone true wireless stereo (TWS) terbaik di pasaran dengan audio yang imersif dan dilengkapi berbagai fitur luar biasa. Perangkat ini bersertifikat Hi-Res Audio dan memiliki kecepatan transmisi audio 900 kbps berkat dukungan codec LHDC. Untuk mempertahankan kualitas yang ada, kini OPPO merilis pembaruan untuk perangkat TWS OPPO Enco X2. 

Salah satu perusahaan teknologi asal Tiongkok ini sebelumnya mengatakan akan menambahkan dukungan codec LDAC ke perangkat TWS mereka pada 8 Juni 2022. Sesuai dengan pengumuman tersebut, OPPO resmi merilis pembaruan firmware yang akan memperkenalkan codec LDAC untuk perangkat earphone Enco X2, seperti dikutip dari Gizmochina (8/6). 

Pembaruan ini membawa dukungan protokol transmisi ultra-clear LDAC ke perangkat TWS OPPO Enco X2. Sehingga memungkinkan pengguna yang mempunyai smartphone dengan sistem Android 8.0 ke atas untuk beralih dari protokol transmisi LHDC ke transmisi LDAC secara bergantian melalui pengaturan. 

Sementara itu, OPPO dilaporkan juga akan melakukan pembaruan lain mulai 16 Juni 2022 mendatang untuk perangkat earphone TWS generasi pertama mereka yaitu OPPO Enco X. Kabarnya, perangkat ini akan mendukung protokol LHDC 4.0 dan kecepatan bit maksimumnya akan ditingkatkan menjadi 900kbps.

Share
×
tekid
back to top