sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
Selasa, 21 Sep 2021 11:20 WIB

NVIDIA DLSS kini sudah mendukung 100 judul gim

Dalam pembaruan driver terbaru, NVIDIA menambahkan 28 gim baru sehingga saat ini sudah ada 100 gim yang mendukung fitur DLSS.

NVIDIA DLSS kini sudah mendukung 100 judul gim

NVIDIA baru saja menggulirkan driver terbaru mereka, yakni 472.12 beberapa waktu lalu. Ternyata, selain membawa peningkatan pengalaman bermain di beberapa gim, mereka juga memberikan dukungan DLSS untuk lebih banyak gim.

Seperti diketahui, saat ini NVIDIA telah memberikan dukungan DLSS ke 72 gim dari berbagai studio pengembang. Dan di pembaruan driver terkini, mereka mempersiapkan lebih banyak gim yang mendukung fitur tersebut.

Mereka disebut menambahkan dukungan ke 28 gim baru. Dengan ditambahnya 28 gim baru ini, para gamer dapat memainkan total 100 gim dengan fitur yang dapat meningkatkan fps, namun tetap dapat menjalankannya di resolusi tinggi dengan kualitas gambar terbaik.

Selain itu, seperti dilansir dari The Verge (21/9), NVIDIA juga memberikan dukungan DLSS bukan hanya untuk Windows 10 saja. Melainkan, mereka juga telah memberikan dukungan untuk Windows 11.

Tak ketinggalan, NVIDIA pun mengatakan akan memberikan dukungan DLSS dalam bentuk plugin untuk Unreal Engine 4. Hal ini akan memudahkan pengembang gim untuk memasukkan fitur tersebut ke dalam gim mereka.

Dan untuk gim baru yang juga akan mendapatkan dukungan DLSS diantaranya adalah Alan Wake Remast, yang akan meluncur bulan depan. Tak ketinggalan, ada juga Industria juga akan hadir dengan teknologi yang sama.

Sementara itu, Elder Scrolls Online akan mendapatkan dukungan percobaan untuk fitur Nvidia DLAA (Deep Learning Anti-Aliasing). DLAA sendiri oleh NVIDIA disebut dirancang untuk pengguna yang memiliki headroom GPU cadangan dan menginginkan tingkat kualitas gambar yang lebih tinggi.

Driver Nvidia ini juga menyertakan dukungan Windows 11, dengan pengoptimalan untuk Alan Wake Remastered, Deathloop, Diablo II: Resurrected, Far Cry 6, Hot Wheels Unleashed, Industria, New World, dan World War Z: Aftermath.

Tag
Share
×
tekid
back to top