Nvidia bakal baw Ray Tracing ke gim lawas

Setelah membawa teknologi Ray Tracing di gim Quake II, Nvidia ingin membawa teknologi tersebut ke lebih banyak gim lawas lagi.

Nvidia bakal baw Ray Tracing ke gim lawas

Ray Tracing saat ini menjadi salah satu fitur yang dinikmati oleh para gamer di seluruh dunia, terutama bagi mereka yang menggunakan GPU Nvidia. Bukan hanya gim baru, namun beberapa gim yang sudah ada dipasaran, seperti Minecraft dan juga Quake II mendapatkan dukungan tersebut.

Nah, belakangan ini Nvidia dikabarkan meluncurkan sebuah program remastering baru. Program ini ditujukan untuk membawa teknologi Ray Tracing ke beberapa gim klasik dari beberapa dekade terakhir.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Modder berhasil buat mode co-op Devil May Cry 5 lebih menarik

Blizzard pastikan dukungan lintas konsol untuk Diablo 4

Sony patenkan kartrid di lembaga paten Brazil


Mereka pun dikabarkan sedang mencari produser berpengalaman untuk bergabung dengan tim Nvidia Studios untuk memimpin produksi pada proyek RTX Remaster. "Kami ingin memetik beberapa judul terbaik dari beberapa dekade terakhir dan membawa mereka ke era Ray Tracing, memberi mereka visual canggih sambil menjaga gameplay yang membuat mereka hebat," kata Nvidia, seperti dikutip dari laman Wccftech (14/10/2019).

Sayang, hingga kini Nvidia masih belum memberikan Informasi lebih lanjut tentang program remastering Ray Tracing ini. Tapi, dikabarkan bawa mereka akan bagikan detailnya jika tim tersebut sudah siap melakukan pekerjaan mereka.

Sekadar informasi, Nvidia Lightspeed Studios didirikan pada tahun 2015 untuk remastered dan remake game PC klasik. Bahkan, mereka berencana membawa gim tersebut tidak hanya untuk PC saja, melainkan akan dibawa ke perangkat Android.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: