sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
Rabu, 17 Feb 2021 12:31 WIB

Netflix dan Valve garap serial animasi Dota 2

Serial animasi besutan Netflix dan Valve, Dota: Dragon's Blood yang didasarkan dari gim Dota 2 akan meluncur 25 Maret mendatang.

Netflix dan Valve garap serial animasi Dota 2

Netflix baru saja mengumumkan akan menghadirkan serial animasi baru mereka yang diadaptasi dari sebuah gim. Kali ini, giliran salah satu gim besutan Valve yang sudah dikenal oleh banyak gamers.

Kali ini, mereka akan membuat sebuah film yang didasarkan dari waralaba Dota 2. Mereka akan membuat sebuah serial animasi 8 episode yang akan berjudul Dota: Dragon's Blood, yang akan diluncurkan pada tanggal 25 Maret mendatang.

Pihak Netflix mengatakan bahwa mereka akan mengambil cerita dari kisah Davion yang merupakan seorang Dragon Knight. Mereka akan menceritakan kisah karakter tersebut dalam serial animasi ini.

"Serial fantasi Dota: Dragon’s Blood akan menceritakan kisah Davion, seorang Dragon Knight terkenal yang mengabdikan diri untuk menghapus momok dari muka dunia,” kata Netflix dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (17/2).

"Setelah pertemuan dengan eldwurm kuno yang kuat serta Putri Mirana yang mulia dalam misi rahasianya sendiri, Davion terlibat dalam peristiwa yang jauh lebih besar daripada yang pernah dia bayangkan."

Studio animasi yang menggarap serial animasi ini adalah Studio MIR. Seperti diketahui, studio animasi ini yang membuat beberapa serial animasi di Netflix, seperti The Legend of Korra dan Netflix's Voltron: Legendary Defender.

Dota 2 bukan satu-satunya MOBA free-to-play besar yang mendapatkan acara TVnya sendiri. Riot Games sedang mengerjakan serial animasi yang berlatar dunia League of Legends bernama Arcane.

Serial animasi tersebut tersebut dikabarkan akan rilis pada 2021 ini setelah tertunda peluncurannya pada akhir 2020 lalu. Tapi belum ada jadwal pasti kapan Arcane akan diluncurkan secara resmi.

Share
×
tekid
back to top