sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
Kamis, 23 Mar 2023 10:07 WIB

Microsoft tambahkan fitur eksklusif Call of Duty untuk PS5

Microsoft dikabarkan akan tetap menambahkan fitur eksklusif pada gim Call of Duty bagi para gamer konsol gim PS5.

Microsoft tambahkan fitur eksklusif Call of Duty untuk PS5

Microsoft telah menyatakan bahwa mereka berencana untuk terus menawarkan dukungan dalam fitur-fitur eksklusif pada waralaba Call of Duty untuk konsol gim Sony PlayStation 5. Ini berarti bahwa gamer konsol tersebut dapat berharap untuk mencoba beberapa fitur yang digemari dipertahankan ketimbang Microsoft membuat pengalaman menjadi lebih tidak optimal pada versi platform saingannya.

Sebagai informasi, raksasa teknologi asal Amerika itu telah mengakuisisi Activision Blizzard, yang berada di belakang waralaba Call of Duty yang sukses besar. Call of Duty di konsol Sony mampu menawarkan fitur eksklusif seperti adaptive trigger dan haptic feedback dari kontroler PS5. Ini adalah fitur yang tidak ditawarkan di Microsoft Xbox Series S dan Series X. Namun meski merek tersebut mengakuisisi gim shooter paling populer, pengalaman di PS5 tampaknya akan tetap sama.

Dilansir dari Gizmochina (23/2), Microsoft tidak memiliki alasan nyata untuk terus mendukung fitur-fitur eksklusif ini, tetapi masih berencana untuk mempertahankan pengalaman guna menghindari kerusakan penjualan di masa mendatang. Dengan kata lain, alih-alih membawa kedua platform konsol ke arena permainan yang sama, perusahaan itu akan berusaha memastikan bahwa Call of Duty di PS5 akan berjalan dengan baik untuk memastikan penjualan waralaba gim tersebut tidak terpengaruh.

Menariknya, ini kebalikan dari apa yang diklaim Sony. Raksasa teknologi Jepang menentang akuisisi besar ini, menyatakan bahwa Microsoft secara teknis dapat merilis versi yang lebih rendah dari gim Call of Duty di platform PlayStation mereka. Ini bisa melalui port buggy atau masalah lain untuk memastikan bahwa gim tersebut paling baik dimainkan melalui konsol gim Xbox buatan Microsoft sendiri.

Share
×
tekid
back to top