Office 2019 cuma bisa berjalan di Windows 10

Office 2019 memiliki dukungan hingga 7 tahun kedepan, dengan 5 tahun dukungan penuh serta 2 tahun sebagai masa tambahan

Dilansir dari situs resmi, Microsoft dikabarkan akan meluncurkan update terbaru untuk Office. Dari rilis tersebut, Microsoft menyatakan bahwa pengguna Windows harus menggunakan Windows 10 terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan versi Office 2019.

Perilisan Office 2019 merupakan langkah Microsoft untuk mendorong pelaku bisnis yang masih bertahan pada Office 365 untuk berlangganan Office 2019. Office 2019 dirancang sebagai program yang berdiri sendiri (stand alone program) dan tidak kompatibel dengan Windows 7 maupun Windows 8.1. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Surface Pen baru bisa diisi ulang secara nirkabel

Microsoft akan bawa banyak varian Surface Pro 7

Ini solusi ketahanan perangkat lipat dari Microsoft


Microsoft kabarnya akan merilis Office baru ini pada paruh kedua tahun 2019, dalam paket tersebut pengguna akan mendapatkan Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook. Untuk versi bisnis akan mendapat tambahan Exchange, SharePoint dan Skype for Business.

Sebagai informasi tambahan, Office 2019 juga mendukung sektor edukasi yang masih menggunakan versi Windows lebih tua. Untuk itu Microsoft memberikan waktu selama 6 bulan untuk pengguna Microsoft pada sektor edukasi agar beralih pada Windows 10 untuk mendapatkan versi Office terbaru. Office 2019 memiliki dukungan hingga 7 tahun kedepan, dengan 5 tahun dukungan penuh serta 2 tahun sebagai masa tambahan. 

 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: