sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
Senin, 10 Jun 2024 11:06 WIB

Microsoft Flight Simulator 2024 siap diluncurkan pada 19 November dengan beragam fitur

Salah satu fitur unggulan adalah kemampuan untuk melakukan berbagai misi khusus, seperti pemadam kebakaran udara, layanan ambulans udara, dan penerbangan balon udara.

Microsoft Flight Simulator 2024 siap diluncurkan pada 19 November dengan beragam fitur

Microsoft Flight Simulator 2024, iterasi terbaru dari salah satu seri game simulasi penerbangan terpopuler, akan resmi diluncurkan pada 19 November 2024 untuk platform Xbox Series S/X dan PC. Game ini menjanjikan pembaruan besar-besaran dan berbagai fitur baru yang akan mengubah cara pemain berinteraksi dengan dunia penerbangan virtual.

Dilansir dari The Verge (10/6), dalam presentasi terbaru di Xbox Games Showcase, pengembang Asobo Studio memamerkan beragam inovasi yang telah ditambahkan ke dalam game ini. Salah satu fitur unggulan adalah kemampuan untuk melakukan berbagai misi khusus, seperti pemadam kebakaran udara, layanan ambulans udara, dan penerbangan balon udara. Ini merupakan langkah besar dari simulasi penerbangan tradisional yang hanya fokus pada penerbangan komersial atau pribadi.

Selain itu, Asobo Studio juga memperkenalkan banyak kendaraan baru yang dapat dikendalikan pemain, termasuk glider, helikopter, dan pesawat kecil hingga jet komersial besar. Pemain juga bisa terlibat dalam misi penyelamatan, transportasi kargo, dan iklan udara, memberikan pengalaman bermain yang lebih kaya dan bervariasi. 

Microsoft Flight Simulator 2024 tidak hanya menawarkan beragam jenis pesawat dan misi, tetapi juga meningkatkan realisme dari sisi grafis dan fisika permainan. Menggunakan data dunia nyata dan citra satelit, game ini memungkinkan pemain untuk menjelajahi hampir setiap sudut bumi dengan detail yang luar biasa. Teknologi simulasi cuaca yang canggih juga menambah tingkat kesulitan dan keaslian dalam penerbangan, membuat setiap misi terasa lebih nyata dan menantang.

Pembaruan ini menunjukkan komitmen Asobo Studio untuk terus mengembangkan dan memperluas dunia Microsoft Flight Simulator. Pemain tidak hanya akan menikmati pemandangan indah dari ketinggian, tetapi juga dapat merasakan adrenalin dari berbagai tugas yang beragam dan menantang. Dari penyelamatan darurat di pegunungan hingga misi pemadam kebakaran yang menantang, setiap pemain dapat menemukan pengalaman yang unik dan memuaskan.

Dengan tanggal rilis yang semakin dekat, antusiasme komunitas gamer dan penggemar penerbangan terus meningkat. Microsoft Flight Simulator 2024 diharapkan akan menjadi salah satu game paling dicari tahun ini, membawa para pemain ke tingkat baru dalam pengalaman simulasi penerbangan.

Share
×
tekid
back to top