sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Kamis, 26 Sep 2019 10:55 WIB

Medal of Honor : Above and Beyond akan jadi game eksklusif Oculus VR

Kabarnya, Medal of Honor : Above and Beyond akan dapat dimainkan para penggemar di Oculus VR pada 2020 mendatang.

Medal of Honor : Above and Beyond akan jadi game eksklusif Oculus VR

Siapa sih yang tak kenal dengan Medal of Honor? Ya, gim peperangan klasik ini memang memiliki banyak penggemar karena jalan ceritanya yang seru dan memiliki grafis memukau pada zamannya.

Medal of Honor yang kini di bawah pengembangan EA tersebut kabarnya kembali akan menemani para penggemarnya. Kali ini, gim tersebut tidak akan hadir di konsol, melainkan akan hadir di perangkat VR.

Respawn Entertainment baru saja mengumumkan kemitraan mereka dengan Oculus VR. Mereka meluncurkan gim baru bertajuk Medal of Honor : Above and Beyond, yang memiliki latar belakang cerita perang dunia kedua.

Mereka mengumumkan bahwa gim tersebut bisa dimainkan pada 2020 mendatang, seperti dilansir dari laman Engadget (26/9). Tentu saja, hal ini akan menjadi sebuah angin segar bagi pencinta waralaba dari gim tersebut.

Sekadar informasi, kemitraan Oculus dengan EA pertama kali diumumkan pada tahun 2017, sesaat sebelum EA mengakuisisi Respawn. Namun, mengingat kepemilikan EA atas waralaba Medal of Honor, kesepakatan itu membuka pintu bagi Respawn dan platform VR milik Facebook untuk menangani game medan perang berlatar sejarah Nazi Jerman, dengan nama Medal of Honor : Above and Beyond.

Share
×
tekid
back to top