sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
Rabu, 29 Mar 2023 15:34 WIB

Mark Darrah ditunjuk jadi penasihat pengembagan Dragon Age: Dreadwolf

Mantan sutradara dan produser Dragon Age, Mark Darrah kembali ditarik ke pengembagnan Dragon Age: Dreadwolf sebagai penasihat pengembangan gim.

Mark Darrah ditunjuk jadi penasihat pengembagan Dragon Age: Dreadwolf

Pengembangan waralaba terbaru dari Dragon Age, yakni Dragon Age: Dreadwolf sudah berlangsung dalam waktu yang cukup lama. Tapi, hingga saat ini masih belum diketahui kapan gim ini akan secara resmi diluncurkan.

Seperti diketahui, gim ini baru masuk tahap Alfa pada September lalu. Namun, setelah para gamer dapat memainkan gim ini dari awal hingga akhir, masih belum ada kejelasan terkait penyelesaian gim tersebut.

Melihat masalah tersebut, BioWare memberikan bantuan kepada para pengembang Dragon Age: Dreadwolf. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah membawa salah satu kunci pengembang Mass Effect, Mark Darrah menjadi penasihat pengembangan gim tersebut.

Dilansir dari laman Wccftech (29/3), Darrah merupakan mantan sutradara dan produser Dragon Age. Namun, dia ditarik ke tim Mass Effect untuk menuntaskan pengembangan gim terbaru dari waralaba tersebut.

“Studio kami fokus untuk menciptakan Dragon Age: Dreadwolf sebaik mungkin sementara tim inti Mass Effect melanjutkan pekerjaan pra produksi. Kami terus mengulangi dan memoles Dreadwolf, berfokus pada hal-hal yang paling berarti bagi penggemar kami,” ujar Manajer umum BioWare, Gary McKay.

“Kami bangga memiliki tim ini, dengan kepemimpinan yang kuat, bekerja sama untuk mewujudkan visi yang kami miliki untuk game ini.”

Mudah-mudahan, dengan BioWare membuat Darrah menjadi penasihat dari gim ini, tim tersebut dapat segera merilis Dragon Age: Dreadwolf. Gim ini akan hadir di PC, Xbox Series X/S, dan PS5.

Share
×
tekid
back to top