Logitech kenalkan dua Gaming Headset G PRO baru di Indonesia

Baik Logitech G PRO X Gaming Headset dan Logitech G PRO Gaming Headset akan mulai dijual pada 1 Agustus mendatang.

Logitech kenalkan dua Gaming Headset G PRO baru di Indonesia Logitech Pro X Headset (Logitech)

Bagi Anda para gamer yang sedang mencari sebuah headset gaming baru, kalian mungkin bisa menunggu beberapa minggu lagi. Hal ini dikarenakan Logitech akan segera menjual dua headset gaming terbaru mereka, yakni G PRO X Gaming Headset dan G PRO Gaming Headset.

Dalam siaran pers yang diterima tim Tek.id (10/7/2019), Logitech mengklaim bahwa kedua headset tersebut didesain dan direkayasa dengan kolaborasi bersama atlet esport terkemuka. Hal ini membuat kedua headset tersebut sangat cocok bagi para gamer.


BACA JUGA

Mouse Logitech G502 Lightspeed bisa diisi ulang secara nirkabel

Logitech tawarkan Rp32 triliun demi akuisisi Plantronics

Logitech punya perangkat isi ulang nirkabel untuk iPhone


Tak hanya dari sisi estetika dan kenyamanan, baik G PRO X Gaming Headset dan G PRO Gaming Headset juga memiliki performa suara yang sangat baik. Kedua headset ini dilengkapi dengan fitur eksklusif Logitech G Pro-G 50mm driver audio sehingga dapat digunakan pada perangkat PC maupun perangkat mobile.

Headset ini juga dapat menghasilkan suara bass yang berkualitas dan kualitas suara sinematik. PRO X dilengkapi juga dengan DTS Headphone: X® 2.0 surround sound, teknologi tinggi yang menstimulasikan audio 3D secara langsung pada pengaturan audio originalnya.

Pengguna juga dapat mengontrol suara mikrofon dari headset ini melalui software Blue VO!CE, yang merupakan hasil kolaborasi mereka dengan Blue Microphones. 

Teknologi ini dapat digunakan pada software Gaming software Logitech G Hub. Fitur ini diklaim dapat menghasilkan suara yang baik. Para gamer dapat dengan leluasa mengatur volume suaranya berdasarkan kebutuhan, sehingga anggota tim dapat mendengar mereka dengan sangat jelas.

“Saya sangat terpesona dengan perbedaan yang dibuat oleh Blue VO!CE pada bunyi yang terdengar dari mikrofon headset,” kata salah satu gamer provesional dari TSM Fortnite, Hamlinz. “Logitech G membuat headset yang kualitasnya seperti mikrofon broadcast.”

Hal menarik lainnya adalah, para gamer dapat menggunakan Blue VO!CE merekam suara dengan sekali tekan tombol dan mengaktifkan profil tertentu dalam hitungan detik saja. Pengguna juga dapat memberikan efek suara langsung melalui software tersebut.

“Dengan penggunaan pertama Blue VO!CE untuk Logitech G Pro X, kami berharap dapat memudahkan para gamer untuk mengatur suaranya dengan sangat jelas, berkomunikasi secara profesional hanya dengan dua klik serta percaya diri dengan pengalaman suara terbaik mereka,” kata President Blue Mikrofon, John Maier.

Kedua headset ini akan segera dijual pada 1 Agustus mendatang dengan G PRO X Gaming Headset akan dibanderol Rp2.399.000. Sedangkan G PRO Gaming Headset akan dibanderol Rp1.699.000.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: