Lakukan update, ini fitur baru di PUBG Mobile

Tencent dan Blue Hole menambahkan mode baru dalam gim ini, yakni Team Deathmatch diantara pembaruan lainnya.

Lakukan update, ini fitur baru di PUBG Mobile PUBG Mobile

Bagi Anda penggemar PUBG mobile, beberapa waktu lalu Tencent dan Blue Hole baru saja menggulirkan pembaruan. Jumlah besaran pembaruan dari gim ini juga tak sedikit, yakni sekira 2,1 GB.

Lantas, apa saja yang baru dari pembaruan ini? Ternyata, dalam pembaruan ini, mereka menyematkan beberapa mode baru. Salah satunya adalah Team Deathmatch dalam mode Evo Ground.


BACA JUGA

Gears of War mobile bakal luncur 22 Agustus

Nvidia bawa Ray Tracing ke game Minecraft

Nvidia boyong layanan streaming gim ke Android


Seperti namanya, para gamer diharuskan membunuh musuh yang ada di zona tertentu secepat mungkin. Mode ini pun akan tersedia baik di mode FPP dan TPP. Mode ini akan menjadi mode unggulan, dimana para gamer tidak harus menghabiskan waktu lama untuk bermain.

Para gamer juga akan dapat membuat membuat room mereka sendiri untuk bermain dengan pengaturan mereka sendiri, Mereka dapat melakukan hal ini dengan menggunakan room cards yang dapat mereka beli di dalam permainan.

Mereka juga menghadirkan pengaturan berbeda untuk mode FPP dan TPP. Pengaturan ini pada akhirnya dimasukkan oleh Tencent dan Blue Hole setelah para gamer meminta adanya pengaturan berbeda di kedua mode tersebut.

Selain itu, para gamer juga akan mendapatkan performa yang lebih baik dalam permainan. Para gamer akan mendapatkan pengalaman bermain yang lebih baik terutama mereka yang memiliki smartphone dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi.

Pembaruan lain adalah hadirnya beberapa zombie baru di mode Survive Till Dawn, yang menggantikan zombie lama. Mereka juga memberikan beberapa penyesuaian baru, seperti kemampuan zombie baru dan pembaruan kemampuan senjata.

Bagi Anda yang belum mendapatkan pembaruan ini, pihak Tencent akan segera menggulirkan pembaruan tersebut melalui PlayStore dalam waktu dekat ini. Yang pasti, pastikan smartphone Anda terhubung dengan WiFi saat ingin melakukan pembaruan PUBG.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: