sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
Rabu, 20 Jan 2021 10:01 WIB

Krafton pastikan akan ada banyak kelanjutan gim sejenis PUBG

CEO PUBG Corporation, Kim Chang-han mengatakan bahwa mereka dan Krafton akan mempersiapkan banyak gim yang didasarkan dari PUBG.

Krafton pastikan akan ada banyak kelanjutan gim sejenis PUBG

Seperti diketahui, Krafton dikabarkan sedang mengembangkan penerus dari gim PUBG. Pengembangan ini dikabarkan akan dibantu oleh PUBG Corporation, dan merupakan salah satu judul gim yang menjadi prioritas.

Hal ini diakui oleh CEO PUBG Corporation, Kim Chang-han. Mereka mengatakan bahwa PUBG tidak akan hanya menjadi sebuah gim yang hanya populer satu kali saja, melainkan akan menjadi gim yang memiliki penerus dan tetap populer.

Hal ini diungkapkan oleh Kim saat mengumumkan rencana IPO mereka. Dan dia mengatakan bahwa beberapa gim yang didasarkan dari PUBG akan hadir paling cepat pada awal 2022 mendatang.

“Menurut saya yang lebih penting adalah bagaimana perusahaan dapat memanfaatkan kekayaan intelektual PUBG dan bagaimana membuatnya menjadi franchise yang lebih besar,” kata Kim, seperti dikutip dari laman Wccftech (20/1).

Kim Chang-han sebelumnya adalah salah satu pendiri Ginno Games pada tahun 2009 yang membuat game aksi role-playing online massively multiplayer (MMOARPG) Devilian, yang gagal pada tahun 2015.

Konon, Ginno Games dibeli oleh penerbit Bluehole dan Kim Chang-han kemudian menjadi VP dan Produser Eksekutif di PUBG. Kemudian dia memilih Brendan Greene sebagai Game Director-nya.

Selain itu dikabarkan akan ada banyak judul terkait PUBG yang segera hadir, termasuk Battle Royale mobile yang dijadwalkan pada tahun 2021, game PC & konsol yang akan dirilis 'tahun depan', dan akhirnya The Callisto Protocol, set game survival horror di dunia PUBG tetapi tiga abad ke depan. 

Callisto Protocol sendiri dikembangkan oleh beberapa mantan pengembang Dead Space yang sekarang berada di Striking Distance Studios, menargetkan peluncuran gim tersebut pada 2022 di PC, PlayStation 5, dan Xbox Series S / X.

Tag
Share
×
tekid
back to top