sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Selasa, 21 Mei 2019 17:31 WIB

Kini pengguna Grab bisa pesan hotel lewat aplikasi

Bekerja sama dengan Agoda dan Booking.com, startup asal Singapura ini kini menjajakan layanan reservasi hotel dan akomodasi lainnya.

Kini pengguna Grab bisa pesan hotel lewat aplikasi
(Foto: Vulcan Post)

Grab kembali menghadirkan layanan baru. Bekerja sama dengan Agoda dan Booking.com, startup asal Singapura ini kini menjajakan layanan reservasi hotel dan akomodasi lainnya. Melalui layanan ini, pengguna Grab bisa melakukan reservasi hotel maupun akomodasi lainnya via aplikasi Grab secara langsung. 

Pengguna juga bisa membandingkan harga hotel, apartemen, penginapan hingga rumah yang disewakan dan tersedia di Agoda dan Booking.com. 

"Layanan ‘Hotels’ ini akan memberikan manfaat yang beragam bagi pelancong, termasuk program loyalitas dan miles bagi platform O2O, potongan harga di lounge dan restoran di beberapa bandara terkemuka di Asia Tenggara, serta layanan eksklusif airport pick-up dari Grab di Indonesia dan Filipina,” kata Ichmeralda Alti Rachman, Head of Marketing Food & New Business, Grab Indonesia.

Berbagai fitur dan manfaat lainnya akan ditambahkan ke dalam layanan ‘Hotels’ secara berkala di tahun ini. Pengguna Grab akan memperoleh penawaran perjalanan khusus. Sebagai tambahan, pengguna Grab bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan metode pembayaran non tunai.

"Kerja sama kami dengan Agoda dan Booking.com menawarkan kemudahan dalam mencari akomodasi yang tepat di seluruh dunia untuk berlibur dan tentunya sesuai dengan budget masing-masing! Dengan kemitraan ini, kami percaya pengguna akan mendapatkan harga terbaik dengan melakukan reservasi di Grab," ujarnya.

Layanan reservasi hotel ini sudah tersedia di aplikasi Grab di seluruh Asia Tenggara, mencakup Singapura, Indonesia, Filipina,  Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Pengguna Grab bisa melakukan reservasi akomodasi melalui Agoda sejak 20 Mei, dan via Booking.com pada akhir kuartal dua mendatang. 

Share
×
tekid
back to top