Jon Bernthal akan perankan Cole D. Walker di gim Ghost Recon Breakpoint

Jon Bernthal, aktor dibalik karakter The Punisher akan memerankan karakter antagonis Cole D. Walker dalam gim terbaru Ubisoft, yakni Ghost Recon Breakpoint.

Jon Bernthal akan perankan Cole D. Walker di gim Ghost Recon Breakpoint Colonel Cole D Walker

Ubisoft baru-baru ini memperkenalkan angsuran baru di waralaba Tom’s Clancy Ghost Recon mereka. Kali ini, salah satu gim yang sangat populer di genre FPS tersebut memiliki nama Ghost Recon Breakpoint.

Mereka pun melakukan demo pada saat pagelaran E3 2019. Ternyata, ada satu karakter yang familiar di mata saya. Orang yang dimaksud adalah pemeran karakter Punisher, Jon Bernthal.


BACA JUGA

Gamer PUBG di Xbox One dan PlayStation 4 bisa main bareng

Gears of War mobile bakal luncur 22 Agustus

Nvidia bawa Ray Tracing ke game Minecraft


Kali ini, dia akan berperang sebagai Kolonel Cole D. Walker, tokoh antagonis di Ghost Recon Breakpoint. Walker adalah pemimpin The Wolves, sekelompok ‘hantu’ mantan-militer yang menjadi nakal dan menguasai Aurora.

Aurora sendiri merupakan sebuah pulau fiksi yang terletak di tengah Samudera Pasifik. Di gim baru ini, apa yang harus dilakukan oleh para gamer sebagai tentara Operasi Khusus AS adalah menyusup ke markas mereka dan mengakhiri pengambilalihan mereka, yang tidak akan mudah karena Walker dan The Wolves telah menciptakan pasukan drone pembunuh yang kuat.

Para gamer akan berperan sebagai Fury, seorang prajurit wanita yang menjadi salah satu karakter di gim tersebut. Selain itu, para gamer akan dapat bermain sebagai tiga ‘Hantu’ lainnya yakni, Nomad, Vasily dan Fixit, yang semuanya dapat disesuaikan dengan beberapa kelas senjata, atribut kosmetik, dan peralatan yang berbeda.

Satu karakter akan memiliki perangkat kesehatan atau bahkan dapat memiliki peluncur granat. Peluncur granat akan menjadi sahabat terbaik para gamer. Senjata semi atau otomatis Anda tidak akan ada gunanya di sana, karena ukuran drone yang tank yang besar, dan harus dilumpuhkan dengan senjata berat, seperti lapor Engadget (12/6).

Ubisoft mengatakan game ini dirancang untuk dimainkan solo atau dengan hingga empat pemain dalam mode co-op. Dalam mode utama, ada adegan cut sinematik yang akan memandu Anda melalui cerita.

Sementara ada opsi dialog ketika Anda menemukan karakter yang berbeda, pilihan Anda tidak akan mempengaruhi hasil misi. Misi-misi tersebut ada di sana untuk membantu mencerminkan kepribadian Nomad, Vasily, Fixit dan Fury.

Jika Anda tidak ingin memainkan cerita utama Breakpoint, ada juga akan menjadi mode multipemain PvP yang akan memungkinkan Anda memainkan game "aksi besar" yang berbeda dengan teman-teman.

Bagi Anda yang tidak sabar untuk mulai bermain Ghost Recon Breakpoint, gim ini akan mulai dijual untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 4 Oktober. Itu akan menjadi kesempatan Anda untuk bertatap muka dengan Bernthal, alias Kolonel Cole D. Walker.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: