sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
Jumat, 20 Nov 2020 10:45 WIB

Johnny Silverhand akan jadi karakter penting Cyberpunk 2077

Dalam sebuah pernyataan terbaru, CD Projekt Red menyebut karakter Johnny Silverhand yang diperankan Keanu Reeves akan jadi karakter penting di Cyberpunk 2077.

Johnny Silverhand akan jadi karakter penting Cyberpunk 2077
Cyberpunk 2077

CD Projekt Red baru saja merilis acara Night City Wire terbaru mereka. Ini merupakan acara Night City Wire terakhir CD Projekt Red sebelum mereka secara resmi meluncurkan Cyberpunk 2077.

Seperti diketahui, CD Projekt Red telah mengundur kembali jadwal peluncuran Cyberpunk 2077. Untuk meredam rasa kecewa para penggemar mereka, mereka memberikan sebuah trailer baru untuk gim tersebut.

 

 

Trailer tersebut memberikan gambaran umum tentang gameplay bagi mereka yang belum pernah mengikutinya, tetapi masih patut ditonton karena menyediakan banyak area, karakter, dan momen baru yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Selain itu, Wccftech (20/11) melaporkan bahwa dalam acara ini juga tim CD Projekt Red mengatakan bahwa Johnny Silverhand (diperankan oleh Keanu Reeves) akan menjadi protagonis kedua, yang berarti bukan cameo belaka.

Menurut penulis Cyberpunk 2077, Borys Pugacz-Muraszkiewicz, Johnny Silverhand pada dasarnya adalah protagonis kedua, yang akan mengarahkan plot ke depan dengan beberapa quest yang penting.

Secara keseluruhan, jumlah akting suara dan penangkapan gerak yang dilakukan Keanu setara dengan beberapa film layar lebar. Kalian dapat melihat trailer Johnny Silverhand yang baru di bawah ini.

 

 

CD Projekt Red juga memberikan beberapa detail baru tentang OST game yang terinspirasi tahun 90-an dan beberapa dari 100 lebih lagu yang akan gamer dengarkan di gim, seperti Run the Jewels, Grimes, dan Gazelle Twin. Gamer juga dapat melihat pratinjau enam lagu gratis dari soundtrack game di Spotify dan layanan streaming musik lainnya.

Seperti diketahui, Cyberpunk 2077 diluncurkan di PC, Xbox One, dan PS4 pada 10 Desember mendatang. Meski demikian, para gamer di Xbox Series X / S dan PS5 akan dapat menjalankannya secara native pada 2021 mendatang.

Share
×
tekid
back to top