Janji CEO baru Indosat, perkuat layanan di 2019 ini

Indosat punya CEO baru, Ahmad Al-Neama. Janjinya untuk memperkuat jaringan telekomunikasi mereka. Ia siap memberi kejutan tahun ini.

Janji CEO baru Indosat, perkuat layanan di 2019 ini

Ahmad Abdulaziz Al-Neama, resmi menjadi Chief Executive Officer Indosat Ooredo Kamis (1/8). Pengangkatannya terjadi pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa. Hari ini (2/8), Al-Neama pun berbicara di hadapan media dalam sebuah kesempatan konferensi press.

Dalam kesempatan tersebut, Neama, menjabarkan visinya untuk Indosat. Ia fokus memperkuat, jaringan, data, dan layanan pelanggan.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Indosat Ooredoo ajak generasi muda bikin solusi digital

Smartfren bagi-bagi hadiah tiap bulan

Uji coba 5G, Tri Indonesia pamerkan hologram di Surabaya


Pembenahan yang paling penting saat ini bagi Indosat adalah, di sektor jaringan 4G mereka. Hasil penelitian OpenSignal Juli lalu, menunjukkan bahwa pengalaman data Indosat belum terlalu kompetitif.

Pengalaman download dan upload Indosat masih kalah dari Telkomsel, XL, dan Tri. Tentu kalau ingin menjadi brand telekomunikasi utama, mereka harus segera membenahi hal ini.

“Kami ingin membuat setiap konsumen senang. Saya juga sangat tertarik dengan (peningkatan) pengalaman jaringan data. Oleh karena itu saya dating ke sini. Untuk itu kita perlu untuk mengakselerasi jaringan kita,” ujar Neama.

Neama punya pengalaman untuk mewujudkan visinya. Pasalnya ia menjabat Chief Technology Officer Ooredo Group. Kemampuan teknisnya yang matang, bisa menjadi jaminan untuk membuat Indosat memperbaiki performanya.

Kucuran dana USD2 miliar dari Qatar untuk memperkuat investasi Indosat bakal menjadi tulang punggung CEO baru untuk berbuat banyak. Ia menjanjikan akan membawa nama Indosat berkibar lagi seperti dulu, dan bakal membuat kejutan yang belum pernah diberikan CEO Indosat sebelumnya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: