IPod Touch 7 bakal segera luncur

Apple kabarnya akan meluncurkan iPod Touch 7 terbaru, hadir dengan peningkatan spesifikasi dan penyimpanan internal.

IPod Touch 7 bakal segera luncur Source: ValueWalk

Baru-baru ini terdapat rumor bahwa minggu ini akan menjadi jadwal pengungkapan dari tiga perangkat Apple, iPad, iMac, dan iPod Touch terbaru. Dilansir dari SlashGear (19/3), menurut rumor Apple akan mengumumkan iPod Touch 7 sebagai seri iPod terbarunya. Jadi iPod ini akan menggantikan iPod Nano, iPod Shuffle, dan lainnya. Diperkirakan iPod 2019 ini akan mendapatkan peningkatan spesifikasi hardware dasar dan kapasitas penyimpanan internal.

Kemungkinan iPod Touch terbaru ini akan dibanderol mulai USD200-USD300 (Rp2,8-Rp4,2 juta). Kemungkinan iPod Touch 7 juga akan mendapatkan peningkatan penyimpanan internal yang lebih besar, 64GB dan 256GB. Mengingat komitmen Apple terhadap Apple Music, sehingga membuat pengguna membutuhkan banyak ruang penyimpanan internal untuk mengisi banyak lagu.


BACA JUGA

Apple akan perkenalkan SiriOS pada WWDC 2020

Sensor ToF 3D akan hadir di kamera belakang iPhone 2020

Apple Card bakal rilis dalam waktu dekat


Kemungkinan iPod Touch terbaru akan berbekal chip model baru A10 Fusion atau A11 Bionic. Pengguna juga kemungkinan akan menemukan tampilan baru pada iPod Touch 2019. Kabarnya, iPod Touch baru ini juga akan dilengkapi dengan Touch ID atau Face ID.

Desain iPod Touch baru ini juga akan sangat mirip dengan iPhone XR, tanpa konektivitas seluler dan kemampuan untuk melakukan panggilan telepon atau mengirim pesan teks. Tampaknya kita masih harus bersabar menunggu beberapa waktu lagi hingga Apple benar-benar memperkenalkan iPod Touch 7 terbaru itu.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: