sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Senin, 15 Mar 2021 13:25 WIB

Gamer bakal bisa intip telur di Pokemon Go sebelum menetas

Untuk mengikuti peraturan di beberapa negara, para gamer Pokemon Go bisa mengintip Pokemon apa yang mereka akan dapatkan dari menetaskan telur.

Gamer bakal bisa intip telur di Pokemon Go sebelum menetas

Niantic kembali membawa fitur baru ke gim populer mereka, yakni Pokemon Go. Fitur terbaru ini akan membuat para gamer dapat mengetahui pokemon apa yang akan mereka dapatkan saat menetaskan telur yang mereka miliki.

Sebenarnya, fitur ini digulirkan untuk membuat gim mereka masih mengikuti peraturan di sebuah negara. Soalnya Jerman dan Belgium telah mengesahkan undang-undang yang membatasi sebuah gim yang membawa mekanisme seperti perjudian untuk pemain berusia 18 tahun ke atas,

Seperti diketahui, untuk memecahkan telur di Pokemon Go, gamer tidak akan benar-benar tahu apa yang akan mereka dapatkan. Hal ini dikarenakan mereka memiliki tabel tertentu soal mekanisme tersebut. Dan ini dianggap sebagai sebuah mekanisme perjudian.

Untuk itu, Niantic mengatakan bahwa pengguna tertentu dapat mengetuk telur untuk melihat tabel kemungkinan Pokémon yang mereka dapatkan. Tak ketinggalan, mereka juga dapat melihat tingkat kelangkaan Pokemon yang akan didapatkan.

Ada beberapa jenis telur di Pokémon Go yang dapat ditetaskan menggunakan inkubator setelah gamer melintasi jarak tertentu. Jadi, ini sedikit mengurangi kesan perjudian di dalam gim tersebut.

Seperti diketahui, beberapa gim yang menggunakan fitur seperti perjudian, seperti gacha, item loot box, dan lainnya telah terimbas dengan peraturan tersebut. Tak sedikit perusahaan yang terkena denda dikarenakan sistem tersebut di dalam gim mereka.

Share
×
tekid
back to top