sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
Kamis, 09 Apr 2020 17:31 WIB

Ini yang harus Anda lakukan selama Buy Phase di Valorant

Kami telah mengumpulkan jawaban untuk beberapa pertanyaan dasar tentang bagaimana Creds dan fungsi pembelian di Valorant.

Ini yang harus Anda lakukan selama Buy Phase di Valorant
Source: GamesRadar

Mempelajari ekonomi Valorant menjadi salah satu bagian terpenting untuk memahami permainan tersebut. Dilansir dari Polygon (9/4), untuk membantu Anda memahami ekonomi permainan, kami telah mengumpulkan jawaban untuk beberapa pertanyaan dasar tentang bagaimana Creds dan fungsi pembelian di Valorant.

1. Bagaimana saya mendapatkan Creds di Valorant

Setiap tindakan Valorant akan memberi Anda sejumlah Creds yang ditentukan. Bila tim Anda memenangkan satu ronde, maka semua orang tersebut akan mendapatkan 3.000 Creds. Namun jika kalah satu ronde akan membuat semua orang kehilangan 1.900 Creds. 

Setelah dua kerugian berturut-turut, maka tim akan mendapatkan tambahan 500 Creds untuk ronde tersebut, dan bila mengalami tiga kerugian berturut-turut maka akan ada bonus sebanyak 1000 Creds untuk ronde tersebut. Kemudian bila Anda kalah empat ronde berturut-turut, maka semua orang di tim akan mendapatkan 2.900 Creds untuk ronde terakhir. Oh iya, setiap pemain juga akan mendapatkan 200 Creds untuk sekali pembunuhan. Jika Anda menanam bom, Anda akan mendapatkan 300 Creds.

2. Apa yang bisa saya beli selama Buy Phase

Diketahui Anda akan bisa membeli senjata, baju besi, dan skill selama Buy Phase. Senjata yang lebih lemah menjadikan harganya juga lebih murah dibandingkan senjata yang lebih kuat. Seperti 25 Armor dijual seharga 400 Creds, dan 50 Creds seharga 1.000 Creds. 

Anda juga bisa membeli item untuk rekan dalam tim, jika mereka meminta selama Buy Phase. Untuk melakukannya, Anda hanya perlu menekan tombol "Buy" di sisi kiri layar di dekat nama mereka. Jika ingin meminta item dari rekan satu tim, maka Anda cukup melakukan klik kanan. 

3. Haruskah saya membeli barang setiap round ?

Jawabannya adalah tidak. Pasalnya tujuan membeli sesuatu adalah untuk membantu Anda memenangkan ronde dan Anda harus memikirkan bagaimana setiap pembelian membuat Anda lebih dekat dengan tujuan itu. Namun Anda juga harus melihat total Creds tim Anda, di mana jika tim Anda memiliki banyak Creds maka cukup untuk membeli baju besi dan senjata yang dibutuhkan. 

 

Source: PC Gamer

 

4. Bagaimana saya tahu jumlah Creds pada tim saya atau musuh ?

Scoreboard akan memberikan Anda tampilan langsung pada Creds tim Anda. Bahkan Anda juga dapat melihat berapa banyak Creds yang digunakan tim lawan untuk melakukan ronde, tetapi Anda tidak akan mendapatkan pembaruan langsung saat mereka menghabiskannya. Artinya Anda tahu apa yang dapat mereka beli, bukan apa yang sebenernya mereka beli. 

5. Bagaimana saya tahu jumlah Creds yang akan didapatkan dalam ronde berikutnya ?

Anda akan selalu mendapatkan pembaruan saat Anda belanja, jadi Anda akan selalu tahu bagaimana pembelian pada ronde ini akan mempengaruhi ekonomi putaran berikutnya. 

6. Bisakah saya menjual item ?

Anda akan bisa menjual barang apa pun yang Anda beli selama Buy Phase tertentu tanpa penalti. Ini berguna jika Anda membeli barang yang salah, atau jika tim Anda mengubah strategi dan Anda menyadari akan membutuhkan satu senjata atau kemampuan.

Share
back to top