sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
Senin, 06 Apr 2020 13:00 WIB

Ini tanggapan sutradara The Last of Us II soal penundaan

Sutradara Neil Druckmann telah mengomentari penundaan perilisan gim The Last of Us: Part II, yang belum memiliki jadwal.

Ini tanggapan sutradara The Last of Us II soal penundaan
Source: GameSpot

Sony telah menunda gim "The Last of Us: Part II" yang belum diketahui hingga kapan karena pandemi Covid-19. Kini sutradara Neil Druckmann telah mengomentari penundaan tersebut dan menanggapi sejumlah pertanyaan. Dilansir dari Gamespot (6/4), Druckmann mengatakan ini menjadi hal besar untuk membuat The Last of Us: Part II tertunda lagi. 

"Agak berat. Kamu mengerjakan sesuatu begitu lama, bagi sebagian dari kita selama bertahun-tahun. Kamu bisa, 'Aku menunggu untuk membawanya ke tangan orang-orang, dan melihat reaksi mereka; apa yang mereka sukai, apa yang tidak mereka sukai, atau ke mana ceritanya dibawa'. Dan sekarang kau harus menahan semua itu karena dunia bersekongkol melawan kita," kata Neil Druckmann. 

Meski begitu, Druckmann mengatakan dia tetap merasa positif secara keseluruhan, karena dia tahu bahwa The Last of Us: Part II datang bersamaan dari sudut pandang pengembang.

"Secara internal, kami tahu kami memiliki permainan hebat. Hanya saja kami harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendapatkannya bagi para penggemar. Saya tahu penggemar kecewa. Percayalah ketika saya mengatakan ini: kami hanya kecewa jika tidak lebih karena tidak bisa menyelesaikan pertandingan tepat waktu," kata Neil Druckmann. 

Druckmann juga mengatakan bahwa Sony sedang mempertimbangkan semua jenis "opsi yang berbeda" untuk cara merilis gim. "Saat ini kami sedang mencari segala macam pilihan yang berbeda," kata Neil Druckmann.

Sebelumnya gim ini direncanakan rilis pada Februari 2020, kemudian mengalami peralihan jadwal ke Mei, dan kini tidak memiliki tanggal rilis sama sekali. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu hingga Sony benar-benar kembali menjadwalkan rilis gim The Last of Us: Part II

Share
×
tekid
back to top