sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
Minggu, 14 Apr 2024 07:22 WIB

Infinix duduki peringkat 6 dalam perusahaan paling inovatif

Infinix, salah satu merek ponsel pintar papan atas, meraih posisi keenam dalam daftar Perusahaan Paling Inovatif Dunia tahun 2024 versi Fast Company.

Infinix duduki peringkat 6 dalam perusahaan paling inovatif

Infinix, salah satu merek ponsel pintar papan atas, meraih posisi keenam dalam daftar Perusahaan Paling Inovatif Dunia tahun 2024 versi Fast Company, di kawasan Asia-Pasifik. Dilansir dari Gizmochina (12/4), pencapaian luar biasa ini menjadikannya satu-satunya merek ponsel pintar yang berhasil masuk dalam 10 besar dunia.

Memposisikan dirinya sebagai merek teknologi trendi yang dirancang untuk demografi generasi muda, Infinix telah mendapatkan resonansi yang kuat di kalangan konsumen di pasar negara berkembang. Keberhasilan ini berasal dari kombinasi keunggulan antara teknologi mutakhir dan harga terjangkau, yang mampu memenuhi kebutuhan audiens target yang terus berkembang.

Kunci dari pengakuan Infinix adalah komitmennya terhadap inovasi dan kepuasan pelanggan, seperti yang diungkapkan oleh Tony Zhao, General Manager. Inovasi terkini seperti konsep gaming andalan untuk para gamer profesional dan peluncuran Infinix Note 40 Series, yang berfokus pada pengalaman ponsel superior dan teknologi pengisian cepat terdepan, telah mendorong merek ini ke tingkat yang lebih tinggi.

Keunggulan inovatif Infinix ditonjolkan oleh teknologi pengisian cepat 260W dan integrasi fitur bertenaga AI seperti noise reduction dan asisten virtual Folax. Selain itu, Infinix mengaitkan pencapaiannya dengan mendengarkan masukan konsumen dan berupaya memenuhi permintaan mereka, yang mencerminkan pendekatan yang berpusat pada pelanggan.

Pengakuan yang diberikan oleh Fast Company bersama raksasa teknologi global seperti Nvidia, Microsoft, YouTube, dan OpenAI menandakan transisi Infinix dari pemain “standar” menjadi pemain teknologi yang diakui secara global.

Ke depan, dengan inovasi seperti Seri Note 40 dan strategi pemasaran inovatif yang mendukung program STEM dan inisiatif CSR seperti program CogLabs UNESCO, Infinix siap untuk terus membuat kemajuan dalam inovasi dan memberikan dampak positif pada komunitas yang dilayaninya.

Share
×
tekid
back to top