Indosat Ooredoo hadirkan paket khusus driver Gojek

IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Gojek menghadirkan Paket Online Gaspol. Paket internet ini merupakan produk khusus yang ditujukan bagi para mitra driver Gojek.

Indosat Ooredoo hadirkan paket khusus driver Gojek (Foto: Indosat Ooredoo)

IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Gojek menghadirkan Paket Online Gaspol. Paket internet ini merupakan produk khusus yang ditujukan bagi para mitra driver Gojek di seluruh Indonesia. Mitra driver Gojek hanya dikenakan biaya Rp50 ribu per bulan untuk mendapatkan paket komunikasi khusus. 

Indosat Ooredoo sesumbar paket itu dibanderol lebih terjangkau ketimbang operator lainnya yang menawarkan paket serupa. Benefitnya, mitra driver Gojek akan mendapatkan kuota utama 10GB di semua jaringan, gratis Nelpon 100 menit ke semua operator, hingga bebas Nelpon sepuasnya ke sesama IM3 Ooredoo dengan masa aktif 30 hari.


BACA JUGA

Tri Ibadah, paket Tri Indonesia untuk jamaah haji

IM3 Ooredoo bakal ramaikan We The Fest 2019

Operator Tanah Air dukung pemblokiran smartphone via IMEI


“Kami paham akan kebutuhan mitra driver Gojek yang memerlukan paket internet berkuota besar dan stabil untuk mengakses navigasi peta, mencari alamat, hingga menghubungi penumpang. Untuk itu kami memberikan Paket Online Gaspol. Dengan Paket Online Gaspol, para mitra driver GOJEK dapat menjalankan profesinya dengan baik dan hemat biayanya,” kata Swandi Tjia, Group Head Channel Management of Indosat Ooredoo.

Untuk berlangganan paket ini, mitra driver Gojek dapat langsung melakukan aktivasi dengan menekan *363*88#. Saat masa aktif paket habis, akan berlaku perpanjangan otomatis jika pulsa mencukupi, dan sisa kuota internet utama akan terakumulasi ke kuota internet baru. Untuk kelebihan pemakaian kuota internet akan dikenakan tarif normal Rp2/KB. 

Sementara itu Michael Say, VP Corporate Affairs Gojek mengatakan, “Kami menyambut baik kerja sama strategis bersama IM3 Ooredoo yang merupakan perwujudan dalam mendukung kesejahteraan yang berkesinambungan bagi mitra driver. Dengan potongan yang diberikan di Paket Online Gaspol beban operasional mitra kami dapat menjadi lebih ringan dan dapat mendukung keseharian mitra kami.” 

Ini bukan kali pertama operator seluler meluncurkan paket khusus bagi mitra driver Gojek. Sebelumnya Telkomsel juga merilis paket yang sama, disebut Paket Siap Online yang dibanderol seharga Rp75 ribu.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: