Headphone Sony WH-CH700N dilengkapi AI

Di dalamnya, CH700N memuat driver berukuran diameter dengan kepekaan 97dB/mW dan memiliki respons frekuensi 7 Hz hingga 20.000 Hz.

Headphone Sony WH-CH700N dilengkapi AI

Beberapa waktu lalu, Sony menghadirkan headphone WH-1000XM3. Headphone flagship ini menawarkan fitur Active Noise Cancellation (ANC) sehingga dapat memblokir suara dari luar. Tidak terlalu lama setelah menghadirkan 1000XM3, mereka menghadirkan headphone terbaru dengan model WH-CH700N. Dilansir dari Gadget Bridge (26/12), headphone ini diklaim memiliki daya tahan baterai agar dapat menemani pekerjaan sehari-hari.

Headphone ini dilengkapi dengan integrasi mikrofon agar dapat melakukan panggilan telepon dan mengakses asisten digital seperti Siri dan Google Assistant. Salah satu fitur yang dibanggakan adalah hadirnya Artificial Intelligence Noise Cancellation (AINC) yang dapat mengatur suara berdasarkan lingkungan sekitar. Jadi jika Anda berada di lingkungan berisik, headphone ini dapat menyesuaikan suara sesuai dengan kondisi lingkungan tersebut.


BACA JUGA

Victrola punya speaker khusus untuk penggemar kopi

Bang & Olufsen punya headphone berbasis Google Assistant

Pemutar musik Astell&Kern dibanderol Rp50 juta


Di dalamnya, CH700N memuat driver berukuran diameter dengan kepekaan 97dB/mW dan memiliki respons frekuensi 7 Hz hingga 20.000 Hz. Impedansi yang dimilikinya adalah 20 Ohm.

Sebagai headphone nirkabel, Sony melengkapi CH700N dengan konektivitas Bluetooth v4.1. Untuk memudahkan proses pairing, terdapat pula teknologi NFC. Perlu diingat bahwa proses pairing via NFC dapat dilakukan jika perangkat sumber (smartphone) juga mendukung teknologi tersebut.

Anda juga dapat menghubungkan CH700N ke smartphone via kabel dengan audio jack 3.5mm. Kekuatan baterai yang dimilikinya diklaim hingga 35 jam. Sony juga menginformasikan headphone ini dapat digunakan selama 60 menit hanya dengan pengisian selama 10 menit.

Sony menyajikan aplikasi bernama Headphone Connect yang dapat diunduh secara cuma-cuma di platform Android dan iOS. Menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengatur suara via equalizer atau melakukan penyesuaian pemblokiran suara luar.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: