sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Minggu, 12 Jan 2020 15:30 WIB

Headband ini bisa bantu pengguna tidur lebih cepat

Menggunakan teknologi earphone ultra-rata yang dibungkus kain lembut dan ringan, pengguna dapat mendengarkan lagu dan podcast pengantar tidur dengan nyaman.

Headband ini bisa bantu pengguna tidur lebih cepat

Banyak hal dilakukan oleh masyarakat dunia untuk membantu mereka tidur lebih cepat. Biasanya, mereka mendengarkan musik atau podcast tertentu menggunakan headset. Tapi, masalahnya adalah headset akan mengganjal dan membuat lebih susah tertidur.

Namun, perusahaan startup bernama Mydodow menawarkan sebuah solusi yang lebih baik. Mereka memperkenalkan perangkat bernama HoomBand, yang diklaim dapat membantu pengguna tidur lebih cepat saat mendengar musik dan podcast.

Headband ini memiliki sebuah earphone ultra-rata yang dibungkus kain lembut dan ringan. Hal ini akan mengizinkan pengguna tetap mendengarkan musik atau podcast kesukaan mereka tanpa harus membuat mereka tak nyaman.

Selain itu, mereka juga menyediakan konten untuk dapat digunakan oleh para pengguna. Mereka menyediakan hampir 1.200 menit cerita yang ditulis oleh spesialis tidur yang terinspirasi oleh hipnoterapi. Jika Anda tidak suka mendengar cerita saat tidur, Anda mungkin tidak akan menyukai kontennya.

Tetapi, Ubergizmo (12/1/2020) melaporkan, perusahaan ini mengklaim bahwa cerita-cerita tersebut dirancang untuk membebaskan kecemasan Anda dan membantu Anda rileks untuk tidur lebih nyenyak.

Dibandingkan dengan beberapa teknologi lain yang diluncurkan di CES 2020, harga teknologi ini tidak terlalu mahal. Mereka menjual HoomBand seharga USD49 atau Rp680 ribu, dengan pilihan ukuran yang beragam.

Share
×
tekid
back to top