Bocor, harga Vivo V7 Plus di Indonesia Rp4,6 jutaan

Tribun Pekanbaru sudah mulai menyebutkan angkanya, blibli malah sudah menawarkan pembelian dan bisa dicicil

Harga Vivo V7 Plus sudah bocor di toko ritel dan e-commerceTribunnews melaporkan, Vivo Store Mall Pekanbaru menawarkan Vivo V7 Plus seharga Rp4.699.000. Harga yang sama ternyata juga ditawarkan blibli.com.

Padahal, Vivo baru akan meluncurkan ponsel ini secara besar-besaran --disiarkan 9 stasiun TV-- nanti malam di JI Expo, Kemayoran, Jakarta. Acara ini juga didukung sejumlah artis, seperti Agnez Monica, Afghansyah Reza, Prilly Latuconsina, Tulus, Shireen Sungkar, Nidji, Pevita Pearce, Zaskia Gotic, dan lain-lain.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Vivo siapkan 5 smartphone 5G murah

Vivo V1934A/T muncul di TENAA

Vivo dengan Exynos 980 akan meluncur tahun ini


Seperti artis pendukung lain, Shireen Sungkar termasuk sudah mempromosikan acara peluncuran tersebut di akun Twitternya. Dan, dia mempromosikannya dengan nge-twit melalui iPhone.

Vivo V7 Plus merupakan ponsel pintar terbaru yang akan menggantikan Vivo V5 Plus. Selain meluncurkan Vivo V7 Plus, Vivo juga akan meluncurkan Vivo V7.

Dengan harga Rp4,6 jutaan, Vivo V7 Plus akan bersaing dengan Samsung A5 2017 dengan kemampuan kamera 16MP depan belakang, anti-air dan fitur pengisian baterai cepat. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: