sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Kamis, 22 Apr 2021 12:53 WIB

Genshin Impact PS5 rilis pekan depan, grafis di Teyvat dirombak

Sony dan MiHoYo baru saja mengonfirmasi kehadiran Genshin Impact di PlayStation mulai pekan depan, dukung 4K dan ada rombakan grafis di daerah Teyvat.

Genshin Impact PS5 rilis pekan depan, grafis di Teyvat dirombak
MiHoYo

Sony dan MiHoYo akhirnya akan menggulirkan versi PlayStation 5 dari Genshin Impact pekan depan. Seperti disebutkan sebelumnya, para gamer akan mendapatkan banyak upgrade saat memainkan gim tersebut di konsol terbaru milik Sony itu.

Gim ini dikabarkan akan meluncur pekan depan bersamaan dengan update besar 1.5 untuk gim tersebut. MiHoYo pun sudah menambahkan berbagai fitur untuk para penggemar menikmati semua fitur yang dimiliki oleh PS5.

Para gamer akan mendapatkan dukungan tampilan terbaik hingga di resolusi 4K saat memainkan gim tersebut. Tak ketinggalan, pengguna akan merasakan loading cepat dari penggunaan SSD NVMe di PS5.

Tak sampai di situ saja, MiHoYo pun membuat sebuah update khusus di konsol tersebut. Mereka menjadikan dunia Teyvat lebih detail, lebih hidup, dan lebih imersif untuk para gamer di konsol PS5.

“Itulah mengapa kami ingin menghadirkan versi PS5 untuk para penggemar gim Genshin Impact secepat kami bisa. Kami juga sudah mengembangkan berbagai fungsi untuk sepenuhnya memanfaatkan konsol generasi berikutnya ini dalam jangka panjang,” kata perwakilan MiHoYo, seperti dikutip dari laman Wccftech (22/4).

Sayangnya, jika kalian mengharapkan pembaruan grafis Teyvat akan hadir di PC dan smartphone, kalian harus bersabar. Sebab, MiHoYo menyebut pembaruan ini benar-benar eksklusif untuk para pengguna di PS5.

Share
×
tekid
back to top