sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Selasa, 28 Des 2021 23:49 WIB

Genshin Impact 2.4 meluncur 5 Januari

MiHoYo akan membawa dua karakter baru dan akan menambahkan wilayah baru beserta musuh yang lebih menantang.

Genshin Impact 2.4 meluncur 5 Januari

MiHoYo dikabarkan akan segera membawa pembaruan untuk gim terbaru mereka, yakni Genshin Impact. Kabarnya MiHoYo akan membawa pembaruan ini pada awal 2022 mendatang.

Seperti diketahui, mereka akan menggulirkan pembaruan 2.4. MiHoYo juga sudah menentukan peluncuran pembaruan ini pada 5 Januari mendatang, dengan membawa beberapa pembaruan yang telah ditunggu gamer.

Pada pembaruan kali ini, mereka akan menampilkan wilayah baru yang bernama Enkanomiya. Gamer akan mendapatkan dua karakter baru yang bernama Shenhe dan Yunjin, serta berbagai pembaruan lainnya. 

Wccftech (28/12) melaporkan MiHoYo juga akan memberikan beberapa musuh baru, seperti Bathysmal Vishaps akuatik dan Abyss Lector: Fathomless Flames. Kedua musuh baru ini akan menambah tantangan baru untuk para gamer.

Untuk dua karakter baru, keduanya akan dapat menggunakan polearm dan bisa dibilang sebagai support yang bisa diandalkan untuk tim. Karakter bintang lima Shenhe dapat menggunakan kekuatan Cryo sendiri sambil meningkatkan kerusakan Cryo rekan satu timnya.

Sedangkan karakter bintang empat Yunjin memiliki Visi Geo yang dapat digunakan untuk meningkatkan serangan Normal tim berdasarkan stat pertahanannya dan variasi Visi dalam party. 

Menariknya, karakter Yunjin adalah seorang Opera Master dan penampilan operanya disuarakan oleh Artis Opera Peking profesional, sementara dialog regulernya diisi oleh pengisi suara lainnya.

Share
×
tekid
back to top