sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
Senin, 08 Feb 2021 13:13 WIB

Garena siap gelar Free Fire Indonesia Masters Spring 2021

Garena mengundang semua gamer di seluruh Indonesia dalam ajang Free Fire Indonesia Masters Spring 2021 dengan total hadiah Rp800 juta.

Garena siap gelar Free Fire Indonesia Masters Spring 2021

Garena kembali memanaskan ranah eSport di Indonesia. Kali ini, mereka kembali menggelar turnamen Free Fire terbesar di Indonesia, yakni Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring. 

Produser Game Garena Free Fire Indonesia, Christian Wihananto mengatakan, diadakannya FFIM 2021 ini sebagai salah satu cara bagi Garena untuk memajukan ranah eSport di Indonesia.

“Sebagai bagian dari komitmen kami dalam terus mengembangkan eSports Indonesia melalui kompetisi, FFIM 2021 Spring ini kami hadirkan bagi seluruh survivors di berbagai daerah nusantara,” kata Christian dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (8/2).

“Semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk bisa mewakili Indonesia di kejuaraan dunia, baik pemain baru maupun profesional, tanpa batasan dari sisi level skill maupun perangkat yang mereka miliki.”

Total hadiah yang disediakan tahun ini juga tak sedikit. Mereka mempersiapkan hadian total sebesar Rp800 juta. Pemenang dari FFIM 2021 juga akan menjadi perwakilan Indonesia di kancah dunia.

Selain mengundang tim-tim eSport pemula, FFIM 2021 Spring juga mengundang berbagai tim papan atas untuk beraksi. Beberapa tim eSport yang dipastikan hadir seperti EVOS Esports, RRQ Hades, ONIC Olympus, Aura Esports, dan Island of Gods.

Survivors dari seluruh Indonesia bisa mendaftarkan timnya untuk berpartisipasi di babak Open Qualifier FFIM 2021 Spring melalui mode turnamen dalam game yang dinamai The Arena. Syarat yang perlu dipenuhi oleh pemain yang ingin berpartisipasi adalah mencapai minimal level 40 dan rank Diamond 1 pada profil pemain mereka.

Pendaftaran untuk FFIM 2021 Spring dibuka pada 8 hingga 14 Februari 2021 dan dapat dicek di sini. Sementara itu, rangkaian pertandingan Open Qualifiers FFIM 2021 Spring akan dimulai pada Minggu, 14 Februari 2021 (pukul 13:00 – 18:00 WIB).

Share
×
tekid
back to top