Game.ly kini tersedia versi desktop

Pengguna Game.ly kini bisa menikmati konten streaming gim melalui browser desktop di www.gamely.com.

Game.ly kini tersedia versi desktop (Foto: Gamely)

Game.ly telah hadir di Indonesia sejak pertengahan tahun lalu. Aplikasi streaming gim ini sudah tersedia dalam versi mobile melalui Google Play Store dan App Store. Guna meningkatkan pengalaman pengguna, Game.ly kini hadir dalam versi dektop browser.

Pengguna Game.ly kini bisa menikmati konten streaming gim melalui browser desktop di www.gamely.com. Dengan dukungan ini, pengguna Game.ly bisa lebih mudah menonton live streaming gim dari tim eSports hingga para game influencers yang disukai pengguna. 


BACA JUGA

LG punya monitor gaming IPS tercepat

CD Projekt Red pastikan Cyberpunk 2077 akan dukung Ray Tracing

Square Enix tertarik layanan streaming gim


Selain menonton streamer Game.ly, pengguna juga bisa melakukan interaksi langsung secara real-time. Pengalaman ini membuat Anda seperti menjalankan Game.ly pada aplikasi versi mobile.

“Game.ly berbasis web adalah salah satu sarana yang ditunggu-tunggu oleh para gamer. Kami selalu berusaha untuk mengakomodir kebutuhan para pecinta game dengan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru dan menarik agar mendapatkan pengalaman bermain game terbaik. Harapannya adalah Game.ly menjadi platform game live streaming andalannya para gamer.” kata Ryan Lymn, Vice President Game.ly Indonesia.

Untuk saat ini, Game.ly versi desktop browser hanya mendukung pengguna untuk menonton dan berinteraksi langsung dengan streamer. Namun pengguna bisa mengunduh tools (Windows Tool) melalui www.gamely.com untuk melakukan streaming di Game.ly via desktop.

Tampilan Game.ly versi baru ini tak ubahnya tampilan versi aplikasi mobile. Hanya saja, tampilannya lebih luas sehingga lebih jelas dipandang. Saat mengakses www.gamely.com, Anda akan melihat tampilan streamer populer yang sedang melakukan streaming gim. Sejumlah streamer lain yang tak kalah populer juga ditayangkan dan bisa dilihat sesuai minat Anda.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: