sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Rabu, 22 Jun 2022 16:29 WIB

Fortnite tengah uji coba fitur baru, permudah temukan rekan tim yang sesuai

Epic Games diketahui tengah mengembangkan sebuah fitur sosial yang memungkinkan penggemar Fortnite untuk bermain bersama rekan tim yang sesuai dengan mereka.

Fortnite tengah uji coba fitur baru, permudah temukan rekan tim yang sesuai
@FN_Assist

Fortnite dikabarkan tengah mengembangkan sebuah fitur sosial yang dapat membuat pengguna menemukan rekan tim yang sesuai. Berdasarkan informasi yang beredar, fitur sosial baru ini akan bekerja melalui profil yang dimiliki oleh para pemain.

Epic Games dilaporkan sedang menguji fitur sosial tags baru untuk profil pada permainan Fortnite. Tag sosial ini akan bekerja dengan memberikan informasi mengenai bagaimana cara pengguna tersebut bermain. Sehingga dapat mencocokkan pengguna tersebut dengan pemain lain yang mempunyai cara permainan yang mirip. 

Mengutip dari The Verge (22/6), sebuah bocoran dari akun Twitter @FN_Assist  mengungkap, tag sosial tersebut akan menyertakan hal-hal seperti mode permainan favorit dari pengguna. Selain itu, fitur ini juga memberikan informasi apakah pengguna tersebut ingin menggunakan mikrofon atau tidak ketika sedang bermain game Fortnite.

Bocoran yang diunggah dalam sebuah cuitan Twitter tersebut juga mengatakan jika pengguna dapat mengirim atau menerima undangan pesta dari pemain lain melalui tag yang cocok dengan mereka. Pengguna juga dapat menambahkan setidaknya satu tag sosial lewat fitur ‘Looking for Party’ pada bagian menu di sidebar.

Lebih lanjut, fitur ‘Looking for Party’ disebut bakal dapat dimatikan ataupun dihidupkan oleh pengguna. Sehingga, ketika mereka sedang tidak ingin mendapatkan undangan pesta dari pemain lain, pengguna tersebut bisa langsung mematikan fitur ini. 

Saat ini, fitur tag sosial dan ‘Looking for Party’ dikabarkan masih dalam proses pengembangan oleh pihak studio Epic Games. Kedua fitur ini kemungkinan akan diluncurkan secara bertahap ke semua pemain Fortnite beberapa waktu mendatang. 

“Fitur-fitur ini akan diluncurkan secara bertahap ke semua pemain dengan kecepatan yang bergantung pada pengujian,” pungkas Epic Games.

Share
×
tekid
back to top