sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Selasa, 06 Des 2022 11:30 WIB

Fortnite Chapter 4 hadirkan peta dan karakter baru

Pembaruan chapter Fortnite, Fortnite: Chapter 4 sudah siap untuk dimainkan. Banyak update terbaru yang tersedia untuk dimainkan termasuk peta serta karakter baru.

Fortnite Chapter 4 hadirkan peta dan karakter baru

Fortnite: Chapter 4 Season 1 kini sudah bisa dimainkan oleh semua player di seluruh dunia. Dalam versi terbarunya, Epic Games menampilkan banyak update terbaru melalui trailer serta artikel dalam website resmi mereka. 

 

 

Dalam versi terbaru ini, perubahan yang paling menonjol adalah peta pulau terbaru yang menjadi latar tempat Fortnite Chapter 4 ini. Pulau ini akan mencakup beberapa tempat menarik seperti The Citadel yang merupakan kastil yang dimiliki oleh “The Ageless”, Anvil Square yang merupakan sebuah pemukiman yang dikelilingi oleh hutan, serta beberapa tempat lain seperti tambang, benteng, dan tanah pertanian. 

Pembaruan lain dalam gim ini ada pada kendaraan, yang merupakan sebuah sepeda motor trail yang dapat player gunakan dan disebut sebagai “trail thrasher”. Selain itu player juga memiliki kemampuan untuk memasuki bola salju yang dapat player kendalikan. 

Terdapat juga reality augments baru pada chapter 4 ini yang akan memberikan efek buff acak kepada player. Tak lupa, dalam update ini juga menyediakan beberapa senjata terbaru, salah satunya senjata jarak dekat yang bernama “shockwave hammer”.

Selain peta, senjata, dan skill, sebuah karakter baru juga dihadirkan dalam versi ini. Bagi player yang membeli game pass, nantinya mereka akan mendapatkan karakter dari Doom and the witcher yaitu, Geralt of Rivia. Selain Geralt, The Incredible Hulk dan karakter-karakter Boku no Hero Academia nantinya segera dapat player beli di item shop. 

Dilansir dari website resmi Epic Games (6/12), Epic mengatakan bahwa versi terbaru Fortnite kali ini telah menggunakan Unreal Engine 5.1, yang memungkinkan fitur yang mendukung visual seperti ray tracing akan tersedia untuk pemain PC dan next-gen console seperti PS 5 dan Xbox seri X.

Share
×
tekid
back to top