sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Rabu, 09 Nov 2022 12:23 WIB

Fornite punya trofi terbaru untuk turnamen FNCS Invitational

Epic Games mengumumkan trofi terbarunya untuk kompetisi FNCS Invitational, serta beberapa update terbaru dalam gim.

Fornite punya trofi terbaru untuk turnamen FNCS Invitational
Source: Epic Games

Fortnite, gim battle royale milik Epic Games yang rilis pada tahun 2017 kini memiliki trofi terbaru mereka untuk turnamen FNCS Invitational. Turnamen yang akan digelar di Raleigh, pada 12 sampai 13 November 2022 ini, nantinya akan memiliki prize pool sebesar USD1,000,000. Trofi terbaru kompetisi dibuat oleh Swarovski dengan berat 6,8 Kg dan 18 inci, serta memiliki desain seperti kristal ini disesuaikan dengan bentuk shield FNCS. 

Pembaruan ini merupakan langkah besar untuk trofi utama kompetisi Fortnite. sebelumnya, trofi ini tampak seperti bus pertempuran Fortnite. Piala tersebut perdana diberikan kepada pemenang Piala Dunia Fortnite pada tahun 2019. 

Pengumuman piala baru ini, beberapa hari setelah Riot Games mengumumkan Summoner Cup terbaru untuk League of Legends di kejuaraan dunia 2022. Piala ini dibuat oleh perusahaan perhiasan Tiffany & co. 

Sebelumnya Epic Games telah merilis perbaikan terbaru untuk versi 22.30, memperkenalkan item Dial-A-Drop terbaru untuk permainan dan menghapus beberapa fitur yang ada. 

Dial-A-Drop ini pemain dapat memilih Health Drop, Supply Drip, atau Vehicle Drop. Fitur yang dihapus nantinya adalah item dari Skywalker Week seperti Luke's Blue Lightsaber, Luke's Green Lightsaber, Darth Vader's Lightsaber, E-11 Blaster Rifle, Pulse Rifle, danJunk Rift. 

 

Share
×
tekid
back to top