Square Enix akan luncurkan Final Fantasy VIII Remaster September mendatang

Sementara para penggemar menunggu Final Fantasy VII Remake hadir pada 2020 mendatang, gamer dapat memainkan Final Fantasy VIII Remaster September mendatang.

Square Enix akan luncurkan Final Fantasy VIII Remaster September mendatang Final Fantasy VIII Remaster (Square Enix)

Gamer seperti saya, saat ini rasanya tidak hidup di tahun 2019, rasanya seperti hidup di awal 2000-an. Setelah Resident Evil 2 mendapatkan remake, kini giliran gim legendaris Square Enix, Final Fantasy VII Remake akan segera meluncur.

Dalam beberapa bocoran sebelumnya, disebutkan Square Enix baru akan meluncurkan gim tersebut pada 2020 mendatang. Namun, bagi Anda yang tak sabar untuk menunggu memainkan gim Final Fantasy, ada kabar baik untuk Anda.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Rockstar luncurkan launcher tersendiri

Android segera kejar jumlah pendapatan gim dari iOS

Nintendo resmi luncurkan NES Pad untuk Nintendo Switch


Baru-baru ini diketahui bahwa ternyata, mereka akan meluncurkan gim Final Fantasy VIII Remaster pada september mendatang. Ubergizmo (23/8) melaporkan, gim tersebut akan secara resmi keluar pada 3 September di beberapa platform sekaligus.

Para gamer dari platform mulai dari Sony PlayStation 4, Microsoft Xbox One, Nintendo Switch, hingga para gamer di PC akan dapat memainkan gim tersebut.

Meski baru akan meluncur September mendatang, namun para gamer dapat berpartisipasi untuk melakukan pre-order saat ini juga. Anda dapat melakukan pre-order langsung di laman resmi pengembang gim asal Jepang tersebut.

Sayang, diketahui bahwa Final Fantasy VIII Remaster tidak akan se-komprehensif dibandingkan dengan Final Fantasy VII Remaster. Tapi, setidaknya gim tersebut akan menampilkan grafik remaster untuk membuatnya lebih setara dengan sistem game modern saat ini.

Beberapa di antaranya adalah hadirnya dukungan untuk tampilan Full HD, sehingga permainan akan terlihat lebih baik daripada yang Anda ingat.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: