sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Rabu, 16 Des 2020 16:42 WIB

Fairy Tail Forces United! sudah dapat dimainkan untuk Android dan iOS

Garena baru saja secara resmi meluncurkan gim Fairy Tail Forces United! di platform Android dan iOS.

Fairy Tail Forces United! sudah dapat dimainkan untuk Android dan iOS

Bagi kalian pecinta manga dan anime Fairy Tail, siapkan kuota kalian. Soalnya, Garena baru saja secara resmi meluncurkan gim terbaru Fairy Tail untuk para pengguna smartphone di seluruh dunia.

Kali ini, mereka bekerjasama dengan Tencent dan Kodansha untuk menghadirkan gim Fairy Tail Forces United!. Para penggemar dapat mengunduh gim ini baik di platform Android di Google Play Store dan di perangkat iOS melalui Apple App Store.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (16/12), Marshal Bagus Nugroho, Game Producer Garena Indonesia mengungkapkan antusiasnya atas kehadiran gim tersebut untuk dimainkan para gamer di Indonesia.

"Pemain FAIRY TAIL: Forces Unite! bisa menjadi bagian dari petualangan Natsu, Lucy, dan kawan-kawan yang diadaptasi langsung dari komik dan anime asli. Tak hanya itu, beragam fitur sosial seperti guild, mentorship, marriage, dan juga fitur membangun rumah terdapat dalam gim tersebut,” ungkap Bagus.

FAIRY TAIL: Forces Unite! Menawarkan skill ikonik dari semua karakter yang ada di dalam manga ataupun anime. Pengguna dapat menggunakan skil unik milik Natsu, yaitu “Karyū no Hōkō (Fire Dragon’s Roar)” dalam gim tersebut.

Dan kalau kalian penggemar karakter Erza, kalian juga bisa kok menggunakan skil unik miliknya yaitu “Heaven’s Wheel Armor: Blumenblatt”. Tentu saja, berbagai karakter lain yang hadir di dalam gim ini juga akan mendapatkan skill mereka masing-masing.

Tak ketinggalan, Bagus juga mengatakan bahwa dia percaya gim ini akan menjadi salah satu gim besar dari Garena. Hal ini dikarenakan dalam masa pre-registrasi, sudah ada empat juta lebih pemain yang tidak sabar ingin memainkan game ini.

Share
×
tekid
back to top