sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
Selasa, 13 Okt 2020 14:18 WIB

Evos, RRQ dan Onic akan wakili Indonesia di Free Fire Continental Series 

Evos Esports, RRQ Hades dan Onic Olympus dipastikan menjadi tiga tim yang menjadi perwakilan Indonesia di turnamen Free Fire Continental Series - Asia Series.

Evos, RRQ dan Onic akan wakili Indonesia di Free Fire Continental Series 

Evos Esports, RRQ Hades dan Onic Olympus dipastikan menjadi tiga tim yang menjadi perwakilan Indonesia di turnamen Free Fire Internasional. Ketiga tim ini akan bertanding di Free Fire Continental Series (FFCS) - Asia Series. FFCS sendiri merupakan rangkaian turnamen internasional yang diadakan secara bersamaan, meliputi America Series, Asia Series dan EMEA Series. Kejuaraan ini akan berlangsung pada 22 hingga 29 Oktober mendatang. 
 
Pemilihan perwakilan Indonesia dilakukan dalam turnamen Free Fire Indonesian Masters (FFIM) yang digelar Garena. Akhir pekan lalu, kejuaraan ini sudah menyelesaikan babak grand final dan mendapuk Evos Esports, RRQ Hades dan Onic Olympus untuk menjadi wakil Indonesia karena berhasil memperoleh posisi tiga teratas dalam turnamen ini. 
 
"Tim Esports di Indonesia semakin berkembang pesat dan terus menunjukkan kualitasnya untuk dapat bertanding di ajang turnamen Internasional. Turnamen FFIM 2020 Fall merupakan salah satu komitmen dari Garena yang secara konsisten dilakukan untuk memfasilitasi bakat serta mendukung ekosistem esports di Indonesia agar dapat berkembang menjadi atlet esports profesional berkelas dunia,“ ungkap Christian Wihananto selaku Produser dari Garena Free Fire Indonesia.
 
Dalam turnamen FFIM 2020, setidaknya ada 12 tim yang saling memperebutkan posisi sebagai tim terbaik di Indonesia. Ke-12 tim tersebut adalah Aerowolf Pro Team, Onic Olympus, Evos Esports, Aura Esports, First Raiders Bravo, Bigetron Bit, Louvre King, The Prime, RRQ Hades, Boss Knightmare, Lynxnihboss, dan Red Bull Rebellion. Ke-12 tim tersebut juga memperebutkan total hadiah senilai Rp800 juta. 
 

Share
×
tekid
back to top